POPULAR STORIES

Aftermarket Indonesia Bawa Ilmu Setelah Pameran Di Osaka Automesse

Aftermarket Indonesia Bawa Ilmu Setelah Pameran di Osaka Automesse NMAA

KabarOto.com - Misi tim yang diberi nama Great of Indonesia oleh National Modification & Aftermarket Association (NMAA) di pameran Osaka AutoMesse 2023, diakui membawa angin segar bagi para produk aftermarket lokal yang berpartisipasi di dalamnya.

Seluruh perwakilan produk, mengaku antusias dalam memperkenalkan karya terbaiknya di publik Internasional.

Beberapa produk Indonesia yang memperkenalkan produknya secara langsung di gelaran OAM 2023 antara lain produk lampu dari Yoong Motor, Saber Industries dan Osram Indonesia, produk cat Belkote Paints, pelek lokal DNZ Wheels dan Turbo Bastard, spesialis modifikasi lampu Lumens Light, produk stiker Max Decal, spesialis interior Vertue Concept, bengkel modifikasi ProRock Jakarta, serta kolaborasi NMAA dengan produk apparel Hammerstout.

Baca Juga: Kemenparekraf Dukung Kegiatan IMX Di Osaka Automesse

Tim Great of Indonesia semakin optimis, jika Indonesia dapat menerapkan banyak hal positif untuk mengembangkan produk dan bisnis kedepannya.

“Dari tahun ke tahun kami bersyukur bisa lebih banyak memperkenalkan produk modifikasi yang dikembangkan langsung oleh tim Yoong Motor Group,” sambut Yomin Sugianto, Founder Yoong Motor Group Indonesia.

Sebagai produsen pembuat produk cat otomotif, Belkote Paints melihat pasar aftermarket Jepang menjadi target konsumen dari Belkote Paints, selain membidik penjualan di pasar Asia Tenggara lainnya.

Baca Juga: Fotografer Speedhunters Kagum Dengan Mobil-mobil Modifikasi Di Indonesia

“Respon para pengunjung di pameran OAM yang tergolong masif menjadi materi pengembangan produk serta membaca peluang tren baru di 2023,” sebut Andrew Budi Kurniawan Marketing Director Belkote Paints.

Hal senada diungkapkan oleh Director Maxdecal, Nofian Hendra. Ia menyebut produk stiker Maxdecal yang ditampilkan selama pameran menarik minat pengunjung.

“Pemilik mobil banyak yang menginginkan produk sticker awet dalam kondisi cuaca ekstrem, mudah dipasang, dan bisa melindungi permukaan bodi dari baret,” bilang Nofian.