POPULAR STORIES

Daihatsu Serahkan 40 Mobil Rekondisi Kepada Pelanggan Jabodetabek

Daihatsu Serahkan 40 Mobil Rekondisi kepada Pelanggan Jabodetabek Daihatsu menyerahkan 40 unit mobil rekondisi kepada pelanggannya di wilayah Jabodetabek. (KabarOto/BimoHariyadi)


KabarOto.com - Daihatsu menyerahkan 40 unit mobil rekondisi kepada pelanggannya di wilayah Jabodetabek di Belpark Mall, Jakarta Selatan, Minggu (17/12/2017).

Amelita Tjandra selaku Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, mengungkapkan, mobil-mobil rekondisi ini dikerjakan dalam waktu dua sampai tiga bulan.

Baca Juga:

"Kondisi yang terparah ada di bagian eksterior. Mungkin, pernah menabrak atau keserempet. Selain itu, interior mobil sering berbau. Kalau mesin hanya spare part-nya saja yang langka," ujarnya.

Daihatsu menyerahkan 40 unit mobil rekondisi kepada pelanggannya di wilayah Jabodetabek. (KabarOto/BimoHariyadi)

Dalam melakukan rekondisi, Daihatsu mengganti sasis, velg, dan ban mobil milik pelanggan. "Kami mengganti semuanya agar tampak seperti baru. Setelah itu, kami serahkan kepada pemilik, mau digunakan lagi atau mau dijual," Amelia Tjandra menambahkan.

Namun, Amelia yakin jika konsumennya tidak akan menjual mobil kesayangan mereka. Mobil yang direkondisi di antaranya Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio.

Rekondisi mobil merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Daihatsu setiap tahunnya. Selain 40 unit di Jabodetabek, Daihatsu juga menyerahkan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan dari Solo, 10 unit dari Cirebon, 20 unit dari Padang, 6 unit dari Makassar, 8 unit dari Pontianak, dan 18 unit dari Surabaya.