POPULAR STORIES

Akhir Pekan Ini, Daihatsu Gelar Promo Penjualan Dan Hiburan Secara Virtual

Akhir Pekan Ini, Daihatsu Gelar Promo Penjualan Dan Hiburan Secara Virtual

KabarOto.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program promo penjualan dan hiburan melalui acara Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu 23 Oktober 2021.

Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, sekaligus menyediakan hiburan dalam menemani akhir pekan.

Baca juga: ADM Gelar Kompetisi "Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu" Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Pada program promo penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket penjualan seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash. Untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), konsumen bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa voucher e-money.

Selain program penjualan, pengunjung juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan dengan edisi spesial bertema ‘Terios 7 Wonders – Petualangan Virtual’ melalui talkshow bersama Patricia Rani sebagai traveller atau sang petualang.

Baca juga: Daihatsu Kembalikan Uang Konsumen Yang Beli Mobil Dengan Skema PPnBM 25%

“Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impian untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas kesehariannya dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat sharing inspiratif dan berpetualang bersama secara virtual bersama Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, pengunjung akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.