POPULAR STORIES

Akhir Pekan Ini, Daihatsu Urban Fest Hadir Di Kota Bandung

Akhir Pekan Ini, Daihatsu Urban Fest Hadir di Kota Bandung Booth Daihatsu dengan tema milenial

KabarOto.com - Sobat KabarOto warga Bandung, khususnya generasi muda, akhir pekan ini bisa ikut bergabung dalam kegiatan seru yang diadakan Daihatsu.

Sebab, program hiburan Daihatsu Urban Fest akan hadir di kota Kembang. Sebelumnya, acara tersebut sukses digelar dan menghibur masyarakat Yogyakarta serta Makassar.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan strategi Daihatsu agar makin dengan kaum muda.

Baca Juga: Menjajal Kecanggihan Kei Car Daihatsu Tanto Di GIIAS 2019

"Program ini merupakan cara unik Daihatsu, dalam mendekatkan diri ke generasi milenial kekinian yang selalu haus dalam mengekspresikan jiwanya".

Kemeriahan Daihatsu Urban Fest di Yogyakarta

Rencananya, acara ini siap menemani keseruan weekend para milenial di Paskal 23 Hyper Square, Bandung, selama tiga hari berturut-turut, pada 11 – 13 Oktober 2019. Daihatsu Urban Fest sendiri memiliki 4 aktivitas, yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

"Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang hype di kalangan milenial," ujar Amelia.

Para pemenang AoV area Makassar

Menariknya, bagi yang berminat ikut game AoV ini, akan diajak bertarung secara grup di masing-masing kota dan pemenang di setiap kota akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta memperebutkan hadiah utama, 1 unit Astra Daihatsu Ayla.

"Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing," tutur wanita yang akrab disapa Amel tersebut.

Baca Juga: Diberi Nama Lucu, Daihatsu Kenalkan 4 Konsep Kendaraan Di Tokyo Auto Show 2019

Selain itu, hiburan menarik lainnya juga dihadirkan Daihatsu dengan beragam hadiah. Seperti arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun, yakni photo installation bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Penyelenggaraan Daihatsu Urban Fest di Bandung adalah yang ke-3 dari total 5 kota besar di Indonesia. "Melalui ajang Urban Fest, Daihatsu memfasilitasi kaum milenial yang haus akan hal-hal baru yang inovatif,agar bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," pungkas Amel.