POPULAR STORIES

Akhirnya.. Honda Segarkan Tampilan CRF150L

Akhirnya.. Honda Segarkan Tampilan CRF150L Extreme Black New Honda CRF150L

KabarOto.com - Seperti yang diberitakan KabarOto sebelumnya jika Astra Honda Motor akan memberikan penyegaran pada Honda CRF150L. Saat itu, Marketing Director AHM Thomas Wijaya meminta konsumen menunggu kabar selanjutnya.

Kali ini AHM memaparkan kabar baik bagi pencinta petualang, dengan menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L.

Baca Juga: Honda Akan Segarkan Tampilan CRF150L, Tunggu Tanggal Mainnya

Warna baru ini semakin membuat kokoh dan tangguh dan bisa meningkatkan rasa bangga bagi para pemiliknya. "Kami ingin mengapresiasi konsumen yang suka dengan motor on dan off road dengan menyegarkan tampilan CRF150L. Motor ini memberi kesan tangguh, dengan fitur fungsional yang memberi pengalaman lain bagi pengendaranya," terang Thomas Wijaya.

Varian Honda CRF150L sebelumnya.

Alasan Honda memberikan peyegaran pada motor ini karena pasar on-off terus menunjukan perkembangan yang positif. "Karena perkembangannya cukup positif, maka kami memberikan varia warna baru untuk konsumen di segmen ini," terangnya.

Baca Juga: Menikmati Petualangan 2 Alam 368 Kilometer Dengan Honda CRF 250 Rally

Untuk diketahui, jika penyegaran pada CRF150L ini hanya dilakukan pada warna saja. Untuk mesin masih sama dengan versi sebelumnya, berkapasitas 150 cc, SOHC, PGM-FI yang menghasilkan tenaga 13 dk dengan torsi 12,4 Nm.

Suspensinya juga masih menggunakan Showa inverted front fork. Sokbreker ini punya diameter 37 mm dengan travel suspensi 225 mm. Warna emas masih melapisi tabung suspensi pun masih dipertahankan.

Mempertahankan kesan gagah, CRF 150 pakai ban dual purpose dan pelek ukuran besar, diameter 21 inci di depan dan 18 inci untuk pelek belakang.

Caption

Yang membedakan Honda CRF150L baru dengan varian sebelumnyai hanya warna saja. Pada varian sebelumnya, Honda membekali dengan warna merah dan putih. Warna merah terlihat jelas pada bagian jok sampai tangki bensin.

Untuk cover bodinya didominasi warna putih dengan sedikit aksen merah. Sementara itu, headlamp ditampilkan warna putih dan sepatbor diberi warna merah.

Sapbor dan Headlamp varian baru diberi warna hitam.

Untuk CRF150L model baru, warna hitam lebih mendominasi motor ini, mulai dari sepatbor, headlamp, jok sampai bodi kanan dan kiri. Hanya ada sedikit aksen merah di bagian bodi kanan dan kirinya, juga logo CRF diberi warna abu-abu metalic. Sehingga memberi kesan gahar khas motor petualang.

New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp 32,6 juta On The Road DKI Jakarta. Honda yakin dengan tampilan baru ini per tahun dapat terjual 45.000 unit.

Baca Juga: Melibas Jalanan Serpong Sampai Ciletuh Dengan Honda CRF 150