Alasan Koenigsegg Boyong Gemera Dan Jesko Ke Indonesia

Alasan Koenigsegg Boyong Gemera dan Jesko ke Indonesia Kipli

KabarOto.com - TDA Luxury Toys yang merupakan showroom mobil premium di kawasan Jakarta Selatan, resmi ditunjuk merek supercar dan hypercar asal Swedia yakni Koenigsegg untuk menjadi Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

Hal tersebut sekaligus ditandai dengan peluncuran 2 mobil terbarunya yang sengaja diboyong ke Indonesia yakni Koenigsegg Gemera dan Jesko. Kedua mobil tersebut diklaim merupakan tipe eksklusif yang wajib dimiliki oleh para kolektor di Tanah Air.

Baca juga: Spesifikasi Koenigsegg Gemera Yang Bakal Mengaspal Di Indonesia Bulan Depan

"Jesko dan Gemera merupakan edisi terbatas, mengingat di seluruh dunia Jesko hanya diproduksi sebanyak 150 unit dan Gemera diproduksi sebanyak 300, maka ini akan jadi koleksi konsumen yang eksklusif," jelas William Tjandra selaku CEO dari TDA Luxury Toys.

Sales Director EMEA, Andreas Petre dan Transport Manager, Christer Hultberg dari Koenigsegg Sweden pun turut hadir pada peluncuran yang dilakukan di showroom TDA tersebut. Mereka mengaku turut bangga dan mengapresiasi antusiasme konsumennya di Indonesia.

Baca juga: Resmi Jadi APM Koenigsegg, TDA Luxury Toys Luncurkan Jesko Dan Gemera

"Kami menganggap Indonesia adalah 'pasar segar' untuk mempromosikan Koenigsegg Gemera dan Jesko, hal tersebut kami lihat dari animo pasar supercar dan sport car yang laris, sehingga kami optimis hypercar dan megacar kami bisa punya penjualan positif di sini," ujar Christer.

Andreas menambahkan, untuk unit Jesko telah habis terjual di Indonesia dalam kloter pertama ini. "Jesko sudah habis kuota untuk tahun ini di Indonesia, sedangkan Gemera masih dapat dipesan," bebernya singkat.