POPULAR STORIES

All New Ertiga Suzuki Sport Juga Meluncur Di Kota Kembang

All New Ertiga Suzuki Sport Juga Meluncur di Kota Kembang All New Ertiga Suzuki Sport

KabarOto.com - All New Ertiga Suzuki Sport secara resmi turut meluncur di kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, (23/3/2019). PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim bahwa kehadiran produk terbarunya tersebut sebagai bentuk realisasi dari konsep Suzuki Sport selama tahun 2018 lalu.

Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan Suzuki itu kini tampil lebih modern, agresif, dan juga sport melalui hadirnya sebelas pembaruan fitur untuk menunjang kenyaman serta keamanan konsumen.

“Bandung merupakan salah satu Kota dengan capaian penjualan All New Ertiga terbesar secara nasional. Hal ini menjadi alasan kuat bagi kami untuk menghadirkan All New Ertiga Suzuki Sport kepada keluarga setia Suzuki di wilayah ini. Selain menjawab kebutuhan pelanggan akan LMPV yang lebih sporty, varian terbaru ini tentunya membuat konsumen Semakin Bangga, Semakin Istimewa,” ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Suzuki Sport Meluncur, Berbekal Tampilan Agresif Sob!

Dari sisi penjualan wholesales selama tahun 2018 lalu, Suzuki Indonesia mencatat penjualan untuk Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepada penjualan wholesales Suzuki. Penjualan All New Ertiga di kota Bandung juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 11% terhadap penjualan Suzuki di kota Bandung.

“Dengan tampilan modern, lebih agresif dan sporty, All New Ertiga Suzuki Sport semakin menjawab kebutuhan pelanggan dengan hadirnya sebelas pembaruan fitur di varian ini. Untuk area Bandung kami yakin All New Ertiga Suzuki Sport dapat mencapai target penjualan sebanyak 24% dari total penjualan All New Ertiga,” ujar Andy Wijaya, General Manager PT Nusantara Jaya Sentosa.

Guna mendorong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT Nusantara Jaya Sentosa selaku diler resmi Suzuki di wilayah Bandung menyiapkan sejumlah skema penawaran menarik untuk konsumen, seperti memberikan paint protection, lapisan anti karat, dan kaca film depan secara gratis. Konsumen pun akan mendapatkan oli mesin secara gratis hingga pemakaian sejauh 50.000 km.

Sekadar informasi, All New Ertiga Suzuki Sport mengalami penyempurnaan tampilan melalui hadirnya tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang memperkuat kesan sporty.

Selain itu, mobil keluarga 7-penumpang ini pun telah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) with LED dan defogger. Berbeda dari model sebelumnya, untuk varian Suzuki Sport ini telah dilengkapi dengan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Masuk kedalam kabin, All New Ertiga Suzuki Sport kini memiliki warna baru pada dasbor yang kini bernuansa hitam yang dipadukan dengan wood panel pada bagian dasbor. Jok pun kini turut mendapatkan warna baru.

Untuk menunjang kenyaman saat berada di dalam kabin, LMPV ini telah dilengkapi dengan head unit touch screen berukuran 6,8 inci dengan garnish I/P center yang telah terintegrasi dengan gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport turut dilengkapi AC Auto Climate digital.

Baca juga: Kehadiran Ertiga Sport Diharapkan Dongkrak Penjualan Suzuki Di Indonesia

Fitur pendukung lain yang terdapat pada All New Ertiga Suzuki Sport antara lain platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm.

Mobil ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yakni Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.