All New Toyota Avanza Dan Veloz Mejeng Di GIIAS 2021

All New Toyota Avanza dan Veloz Mejeng di GIIAS 2021

KabarOto.com – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengusung tema “Mobility Happines for All”, dengan menampilkan line up terbarunya, All New Toyota Avanza dan All New Veloz.

Kehadiran di booth seluas 2.394 m2 di Hall 1B ICE BSD City, Toyota juga menampilkan berbagai pilihan ever-better cars mulai dari produk-produk konvensional, sports car, hingga kendaraan elektrifikasi.

Seperti yang diketahui, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan All New Avanza dan All New Veloz di Indonesia melalui kanal YouTube ToyotaIndonesia pada, Rabu (10/11).

All New Avanza dan All New Veloz dipasarkan sebagai dua merek yang berbeda, serta akan menjadi era baru mobilitas di Tanah Air. Dikembangkan di Indonesia, produk ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, maupun pasar global.

Baca Juga : Jadi Model Global, All New Toyota Avanza Veloz Akan Diekspor Ke 16 Negara

“Kami ingin menyampaikan apresiasi atas dukungan berbagai pihak, baik dari pelanggan setia Toyota, pemerintah, serta masyarakat, yang memegang peran penting dalam perkembangan 50 Tahun Toyota di Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda.

Dalam momen ini, Toyota bertransformasi dari perusahaan mobil tradisional menjadi perusahaan mobilitas, yang bukan hanya menghadirkan berbagai pilihan produk, namun juga berbagai solusi mobilitas yang dapat menunjang kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda melalui Total Mobility Solution.

Baca Juga : Ada 13 Varian New Toyota Avanza Dan New Veloz, Ini Harga Versi Auto2000

“Di momen GIIAS 2021 ini, Toyota tidak hanya menghadirkan jajaran produk lengkap, termasuk produk-produk unggulan terbaru, tapi juga berbagai layanan mobilitas yang dibalut dalam Total Mobility Solution untuk menghadirkan Mobility Happiness for All bagi masyarakat Indonesia,” tambah Matsuda.

Sebagai informasi, GIIAS 2021 yang merupakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara dan pada tahun ini pelaksanaannya memasuki yang ke-6.