POPULAR STORIES

Alva Berikan Promo Menarik Di IMOS+ 2023

Alva Berikan Promo Menarik di IMOS+ 2023 Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Alva hadir memeriahkan IMOS+ 2023. Dengan capaian TKDN Alva One dan Alva Cervo yang memenuhi syarat program bantuan pemerintah, maka setiap pembeli akan mendapatkan potongan langsung setiap pembelian sekitar Rp 7 jutaan.

Tak hanya itu, para pengunjung yang membeli Alva juga bisa menikmati layanan dari lembaga pembiayaan seperti Adira Finance dan BRI Finance dengan subsidi down payment hingga Rp 2,5 jutaan. Program serupa dijalankan oleh Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA dengan potongan down payment hingga Rp 1 jutaan dan pembeli berhak atas hadiah langsung eksklusif jaket Alva.

Beberapa bank lain seperti BRI dan Bank Mandiri juga memberikan potongan penjualan tambahan sebesar Rp 2,5 juta untuk para pengguna kartu kredit atau debit BRI, dan promo cicilan 0% selama 36 bulan khusus pengguna kartu kredit BRI. Sedangkan Bank Mandiri ada potongan cicilan 0% selama 24 bulan.

Baca Juga : Savart EV, Motor Listrik Buatan Indonesia Hadir Di IMOS+ 2023

Tawaran menggiurkan juga ditawarkan oleh Bank CIMB Niaga dengan potongan penjualan Rp 1,5 jutaan, cashback sebesar Rp 1,5 juta, dan cicilan 0% selama 24 bulan khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga. Promo ini juga akan mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif Alva.

Baca Juga : Rp24,7 Juta, Suzuki Burgman Street 125EX Melantai Di IMOS 2023 BSD City

Tak hanya sampai di sana, ada platform e-commerce Blibli, yang memberikan potongan penjualan tambahan hingga sebesar Rp 2,5 juta. Tunggu apa lagi? Ingin punya motor listrik keren langsung kunjungi booth Alva di IMOS+ 2023 Sob.