Ambulans Operasional Jalan Tol Gempol - Pasuruan Ikut Kampanyekan Penggunaan Masker

Ambulans Operasional Jalan Tol Gempol - Pasuruan Ikut Kampanyekan Penggunaan Masker

KabarOto.com - Sebelumnya, PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM) baru saja meluncurkan edukasi terkait penggunaan masker yang tertulis di mobil operasionalnya.

Tulisan yang ada di mobil operasional JSM dibuat menggunakan stiker dan dijelaska tidak mengganggu identitas kendaraan, sehingga pengguna jalan masih bisa mengenali bahwa itu adalah kendaraan pelayanan Jasa Marga.

Kini giliran peluncuran kampanye Ayo Pakai Masker tertulis di mobil ambulans, armada operasional jalan tol. Kampanye ini dimulai pada Rabu (21/10) yang dilakukan oleh PT Jasamarga Gempol Pasuruan (JGP) sebagai pengelola Jalan Tol Gempol - Pasuruan.

Baca Juga: Mobil Operasional Jasamarga Disulap, Kampanyekan Penggunaan Masker

"Masih di wilayah Jawa Timur, pengguna jalan bisa menemui armada yang mengusung kampanye Ayo Pakai Masker ini di Jalan Tol Gempol-Pasuruan. Semakin banyak jenis armadanya dan semakin luas wilayahnya," ujar irektur Utama PT JGP Bagus Cahya A.B

Tenang saja, sama seperti Mobile Customer Service di Mojokerto, mobil ambulans ini juga akan beroperasi sebagaimana mestinya. Kinerjanya tidak akan terganggu atau mengganggu identitas armada pelayanan.

Baca Juga: Tol Solo - Yogyakarta - Kulonprogo Akan Segera Dibangun

"Semua identitas seperti nama Ambulans dan kendaraan resmi Jasa Marga masih jelas terlihat di kendaraan sehingga dapat diidentifikasi dengan mudah oleh pengguna jalan," jelas Bagus.

Diharapkan, semakin banyaknya armada yang mengampanyekan penggunaan masker sebagai sosialisasi pencegahan penularan Covid-19, pengguna jalan bisa semakin familiar dan patuh terhadap protokol kesehatan.