POPULAR STORIES

Angkat Isu Keselamatan, Seminar GIICOMVEC 2020 Diminati Pengunjung

Angkat Isu Keselamatan, Seminar GIICOMVEC 2020 Diminati Pengunjung

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 masih berlangsung. Acara dua tahunan ini memiliki fokus dengan isu keselamatan. Nah, kali ini GIICOMVEC 2020 mengangkat isu keselamatan dalam berbagai programnya.

"Kami meyakini peningkatan kepedulian dan kepatuhan akan keselamatan berkendara akan mengurangi tingkat kecelakaan kendaraan komersial di Indonesia," kata Ketua Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi.

Baca Juga: Ragam Pilihan Kemasan PanaOil Cruiser Advance Plus Di GIICOMVEC 2020

Trade days yang berlangsung hingga Sabtu (7/3), seminar dan workshop yang berkaitan dengan isu keselamatan mendapat antusias dari para pengunjung. Seminar seperti Fakta di Balik Rem Blong berhasil diikuti lebih dari 200 peserta yang terdiri dari pengusaha dan manajer operasional perusahaan truk dan logistik.

Mercedes-Benz juga ikut mengadakan seminar tentang sistem keselamatan pasif-aktif di truk dan bus. Seminar ini dilakukan guna memberikan pengetahuan seputar teknologi canggih serta standar keselamatan kendaraan komersial keluarannya.

Baca Juga: Toilet Portable Ringkas Untuk Dibawa Jalan-jalan

Seminar terkait keselamatan masih terus berlangsung hingga hari terakhir pameran, Minggu (8/3), yang masih diminat oleh pengunjung. Pada hari Sabtu kemarin, (7/3), juga diselenggarakan seminar Safety Driving Truck.

Nah, bagi pebisnis dan pengunjung umum yang datang pada hari terakhir masih bisa ikut seminar Safety Driving Truck yang diadakan lagi pada 8 Maret, pukul 13.30-14.30 WIB, dalam Main Stage Program yang juga akan diadakan di Prefunction Hall B JCC.