POPULAR STORIES

Antangin Turut Serta Dalam Parade Pembalap MotoGP Di Jakarta

Antangin Turut Serta Dalam Parade Pembalap MotoGP di Jakarta Pembalap GResini Racing MotoGP saat Parade di Jakarta

KabarOto.com - Para pembalap MotoGP yang akan berlaga di sirkuit Mandalika, NTB, 18-20 Maret mendatang disambut oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Setelah itu, mereka pun dilepas oleh Jokowi untuk berkonvoi di kawasan Monas, sampai Bunderah Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Salah satu yang menyedot perhatian masyarakat yang antusias melihat pembalap motor dunia tersebut di atas motor balap, adalah Gresini Racing. Perusahaan Indonesia banyak menjadi sponsor di tim ini.

Baca Juga: Antangin Kembali Dukung Gresini Racing MotoGP

Salah satunya adalah Antangin. Melalui dua pembalapnya, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, berada di rombongan parade spesial di Jakarta. Parade juga menjadi ajang promosi Indonesia kepada dunia melalui ajang MotoGP Mandalika. dan kegiatan ini dilakukan menjelang pelaksanaan MotoGP Mandalika.

Presiden Jokowi bersama Pembalap MotoGP di Istana Negara (Foto: Istimewa)

Sebagai perusahaan yang memperkenalkan obat herbal asli Indonesia, PT. Deltomed Laboratories melalui merek Antangin senantiasa berkomitmen mengangkat Indonesia ke kancah internasional. Kali ini, Antangin memberikan dukungan kepada Gresini Racing di ajang balap motor kelas Dunia yakni MotoGP.

Dukungan ini membawa Antangin menjadi merek pharmacy herbal Indonesia pertama yang mendunia lewat MotoGP sebagai bentuk semangat untuk mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia.

Muljo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories mengatakan, Deltomed Laboratories melalui brand Antangin mengaku bangga dapat ikut serta mendukung Gresini Racing Team di MotoGP 2022.

Ini, menurutnya merupakan lompatan besar bagi Antangin, untuk bisa berpartisipasi dalam MotoGP setelah beberapa tahun yang lalu di Moto2. "Kami semakin optimis, Antangin dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.”

Baca juga: Pembalap MotoGP Minum Obat Masuk Angin Juga Ternyata

Enea Bastianini, Pembalap Gresini Racing usai parade mengatakan, pawai bersama para pembalap hari ini merupakan sesuatu hal yang baru dan menjadi penyemangat untuk memberikan yang terbaik saat kompetisi mendatang di Mandalika.