POPULAR STORIES

Antisipasi Libur Nataru, Perusahaan Ini Aktifkan Satgas Amankan Stok Oli

Antisipasi Libur Nataru, Perusahaan Ini Aktifkan Satgas Amankan Stok Oli Peresmian Satgas Nataru Pertamina Lubricants (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh warga Jabodetabek untuk pergi ke kampung halaman atau mengunjungi tempat hiburan di berbagai kota. Namun, satu tahun belakangn, pemerintah melarang masyarakat untuk bepergian ke luar kota. Untuk memutus penyebaran Covid-19 yang sejak awal 2020 lalu semakin menyebar.

Namun, tahun ini, Pemerintah tidak membatasi mobilitas warga di momen Natal dan tahun baru. Oleh karena itu, Pertamina Lubricants berupaya untuk mengamankan stok oli untuk mesin kendaraan di libur Nataru ini.

Baca juga: PT Pertamina Lubricants Luncurkan Oli Enduro 4T Racing Edisi Spesial Mandalika

PT Pertamina Lubricants mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan bagi seluruh masyarakat menjelang libur akhir tahun ini.

Hal itu dilakukan, untuk mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan, termasuk penggantian pelumasnya. Tim satgas Nataru ini akan menjaga ketersediaan pelumas Pertamina di berbagai daerah di Tanah Air.

Pertamina Lubricant juga berusaha menjaga pelayanan di outlet seperti Olimart, Enduro Express, maupun di SPBU. Satgas akan terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas, melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah.

Selain itu juga memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri. Direktur Utama PTPL, Ageng Giriyono mengatakan, dalam menghadapi libur Natal dan Tahun baru, pihaknya mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumas.

"Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal," terangnya. Sehingga, masih menurut dia, pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas dan mendapatkan pelayanan terbaik baik.

Perusahaan oli pelat merah ini memberikan promo Ganti Tahun untuk pelumas Fastron Techno dan Enduro Series, berlangsung mulai 22 Desember 2021 sampai 4 Januari 2022. Setiap pembelian oli Fastron Techno kemasan 1 L di olimart serta mengisi data diri di aplikasi POWER, konsumen akan langsung mendapatkan kode voucher melalui WhatsApp dan berhasil mendapatkan promo Buy 3 Get 1.

Baca juga: Jelang Akhir Tahun 2020, Pertamina Lubricants Beri Santunan Rp300 Juta

Sedangkan untuk pelanggan yang memiliki kendaraan roda 2 juga bisa menikmati Promo Nataru tahun ini dengan datang ke outlet Enduro Express di SPBU terdekat. Bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp10 ribu.