POPULAR STORIES

Apa Warna Vespa Primavera Sean Wotherspoon Di STNK?

Apa Warna Vespa Primavera Sean Wotherspoon di STNK? Foto: Kipli

KabarOto.com - Vespa Primavera Sean Wotherspoon resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu. Meski demikian, pihaknya bilang kalau Indonesia hanya kebagian jatah 1% dari penjualan nasional untuk Primavera tersebut.

Berbicara soal Primavera Sean Wotherspoon, Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia bilang kalau skutik merek Italia tersebut merupakan satu-satunya Vespa yang paling berwarna di dunia. Lantas, bagaimana soal surat-menyurat di Indonesia?

Robby Gozal selaku PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia bilang, jika surat untuk Sean Wotherspoon belum dipastikan, "Untuk surat, nanti akan di follow up, belum saya cek lagi apakah kuning kombinasi atau kuning saja," ujarnya saat diwawancara KabarOto (22/09).

Baca Juga: Ini Detail Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Menanggapi hal tersebut, KabarOto coba menanyakan kepada Staf Satlantas Tigaraksa untuk memastikan warna motor pada surat-surat Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

"Kalau ini (Vespa Primavera Sean Wotherspoon) sih masuknya satu warna saja, jadinya kuning, karena dominan kuning mas," ujar Dava (22/09).

Ketika dipastikan untuk surat, pihak Satlantas bilang tak ada masalah untuk motor dengan variasi warna tersebut, "Tidak ada masalah mas," tutupnya.