POPULAR STORIES

Apakah Warna Mobil Pengaruhi Harga Jual? Ini Jawabannya

Apakah Warna mobil pengaruhi harga jual? Ini Jawabannya Warna dalam menjual mobil bekas tidak memperngahuhi nilai jual. (Foto: istimewa)

Jika bro and sis ingin menjual mobil tentu harus memperhatikan harga jual mobil tersebut. Karena selama ini mobil-mobil berwarna hitam dan silver masih lebih tinggi dibandingkan dengan mobil dengan warna biru, kuning dan warna mencolok lainnya. Satu lagi warna yang sedang digemari oleh pemilik mobil adalah putih. Padahal mobil berwarna putih dulu tidak diminati karena menurut sebagian besar mobil putih adalah ambulance.

Sebenarnya menurut Kang AI penuual mobil bekas itu hanya permainan pedagang saja, tidak mempengaruhi harga jual, yang terpenting adalah kondisi mobil seperti mesin, kaki-kaki serta interior yang masih bagus minimal sangat layak untuk digunakan.

Nah bagi anda yang memiliki mobil dengan warna mencolok tidak perlu khawatir untuk menjualnya. Anda hanya butuh kesabaran agar mobil yang akan anda lepas mendapatkan harga yang sesuai, tidak mengakibatkan anda rugi terlalu jauh. Karena yang terpenting adalah kondisi mobil yang masih bagus dan sangat layak untuk anda jual. Itu merupakan poin lebih bagi anda untuk menjualnya.

Baca Juga: