POPULAR STORIES

APAR Servvo Rp 500 Ribuan Selama GIIAS 2023

APAR Servvo Rp 500 Ribuan Selama GIIAS 2023 APAR Servvo dengan berat Rp 1 kg (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Alat Pemadam Api Ringan (APAR) saat ini wajib ada di kabin mobil, melihat hal tersebut, PT Servvo Fire Indonesia perusahaan nasional yang memproduksi Servvo VE-EX, menggunakan bahan Wet Chemical (liquid atau cairan) kembali hadir di GIIAS 2023.

Produknya sudah digunakan oleh mobil-mobil baru yang beredar di Indonesia. Di pameran ini menawarkan harga promo, mulai Rp 500 riibuan.

Baca Juga: Dukung Pemerintah, Servvo Boyong Alat Pemadam Kebakaran Kendaraan Di GIIAS 2022

Servvo merupakan satu-satunya APAR yang sudah mengantongi sertifikat SNI dan sertifikat nasional serta internasional lainnya.

"Pada tahun 2020 SERVVO bersama APM Mobil serta pemerintah bersinergi untuk mendevelop APAR yang didesain khusus untuk mobil yang mampu melindungi dari potensi kebakaran," terang Eky Mery, GM Marketing PT Servvo Fire Indonesia.

APAR Servvo di GIIAS 2023 ditawarkan harga diskon 50%

Hingga tahun 2023, sebut saja Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Honda Hino hingga Daihatsu menjadikan SERVVO sebagai APAR OEM yang disematkan pada mobil barunya. Posisi APAR ini biasanya ada di bawah jok pengemudi, agar mudah diambil saat terjadi kebakaran.

Servvo VE-EX hadir dalam ukuran 1 kg dengan media chemical powder, tersedia dalam dua kemasan, soft-case (dilengkapi tas yang bisa disimpan dimana pun di dalam mobil) dan bracket yang sudah disesuaikan dengan tipe mobil.

Jika sudah habis, pengguna dapat mengisi ulang dengan Rp 100.000. "Kalau sudah habis bisa diisi kembali. Masa pakainya mencapai 5 tahun," tambahnya.

Kehadiran Servvo VE-EX juga mendukung peraturan pemerintah, melalui Kementrian Perhubungan (KemenHub), menerbitkan peraturan diwajibkan mempunyai APAR di kendaraan roda empat di tahun 2021.

Baca Juga: Jangan Salah Pilih APAR Untuk Mobil, Servvo Ve-Ex Bisa Jadi Rekomendasi

"Ini memang produk APAR untuk kebutuhan pemadaman api yang berasal dari minyak, yang bisa ditemui di dapur, restoran, namun di dunia otomotif juga sering terjadi kebakaran yang disebabkan oleh minyak," ujar Eky.