POPULAR STORIES

Astaga, Trofi Grand Prix Belgia Milik Red Bull Racing Rusak

Astaga, Trofi Grand Prix Belgia Milik Red Bull Racing Rusak Foto : Red Bull Racing.

KabarOto.com - Sepertinya ada kebiasaan baru yang jadi langganan berawal dari Max Verstappen (Red Bull Racing) yakni merusak trofi juara. Terbaru, trofi Red Bull Racing rusak lagi di Grand Prix Belgia 2023.

Sebelumnya dua trofi (Inggris dan Hongaria) Verstappen sempat dirusak oleh Lando Norris (McLaren) walau memang tidak sengaja, namun keduanya terjatuh saat di podium.

Kali ini bukan Norris, namun kerusakkan disebabkan saat selebrasi perayaan kemenangan tim. Saat foto bersama, biasanya setelah itu tim melakukan selebrasi lagi dengan siram-siraman, tapi ada beberapa yang lari agar tidak terkena air.

Baca Juga : Hasil F1 Belgia 2023, Start Posisi 6 Akhirnya Max Verstappen Berhasil Raih Kemenangan

Saat itulah papan bertulis Vamos Checo P2 jatuh dan merusak trofi kemenangan dari tim Red Bull Racing walau kami tidak yakni milik siapa, namun dari posisinya itu milik Sergio Perez.

Bahkan Helmut Marko selaku Penasehat Tim Red Bull Racing sempat memegang dua trofi lainnya agar tidak jatuh dan rusak. Serta reaksi Verstappen yang kaget melihat trofi rusak lagi berkata, "itu rusak lagi!" Ucap Verstappen.

Baca Juga : Ternyata Trofi Max Verstappen Di F1 Hungaria 2023 Berharga Rp660 Jutaan

Sementara soal trofi di Hongaria juga Helmut Marko sempat mengutarakan pendapatnya, yang tampak tidak senang dengan reaksi santai Verstappen.

"Orang Hongaria terkenal karena kecintaan mereka pada porselen yang berharga. Bahkan di zaman saya, ada mangkuk dan vas indah. Salinan trofi akan datang kepada kami di pabrik, dan saya akan mengajari Max untuk menghargainya. Itu tradisi Hongaria dan anak muda harus memahami itu," ujar Marko.