Aston Martin Cognizant Rekrut Direktur Teknis Baru

Aston Martin Cognizant Rekrut Direktur Teknis Baru

KabarOto.com - Aston Martin Cognizant baru saja mengumumkan Direktur Teknik baru, mantan Kepala Desainer Alfa Romeo, Luca Furbatto dikabarkan bergabung dengan tim. Menggantikan Andrew Green yang dipromosikan menjadi Chief Technical Officer.

Furbatto menghabiskan sepuluh tahun di McLaren sebelum bergabung dengan Manor dan Toro Rosso, sebelum menjadi Chief Designer di Sauber pada 2017 dan bertahan di sana hingga menjadi Alfa Romeo Racing. Furbatto akan mulai bekerja menjelang musim 2022 mendatang.

Baca juga: Aston Martin Vantage Dan DBX Jadi Mobil Safety Car Dan Medical Car F1 2021

Sumber gambar : bleachersnews.com

“Perekrutan Luca Furbatto menambahkan insinyur yang sangat berbakat ke tim teknis kami. Dia membawa banyak pengalaman dengan dia yang dibangun dari lebih dari dua dekade dalam olahraga ini yang dihabiskan di beberapa tim Formula 1 terkemuka,” ujar Andrew Green.

Otmar Szafnauer, prinsipal Aston Martin menjelaskan bahwa bekerja dengan kelompok engineering, Furbatto akan memberikan perspektif serta wawasan yang baru.

"Agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi. Penunjukkan Andrew Green sebagai chief technical officer juga akan membuat kami lebih baik lagi dalam hal menentukan strategi teknis,” tambah Otmar Szafnauer.

Baca juga: Inilah Penampilan Perdana Aston Martin Cognizant Di Sirkuit

Furbatto juga mengungkap rasa senangnya bergabung ke Aston Martin, “Ini adalah proyek yang memiliki semua bahan untuk sukses kepemimpinan yang berkomitmen, tenaga kerja yang berbakat, dan investasi baru dalam sumber daya. Saya menantikan untuk memainkan peran saya dalam membangun tim ini ke puncak.”