POPULAR STORIES

Debut Tahun Ini, Tampilan Aston Martin Vantage Amat Menggoda

Debut Tahun Ini, Tampilan Aston Martin Vantage Amat Menggoda Teaser Aston Martin Vantage Generasi Terbaru (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Aston Martin resmi merilis foto resmi pertama dari generasi terbaru Aston Martin Vantage Menggoda. Dijadwalkan debut tahun ini, foto menunjukkan generasi terbaru Aston Martin Vantage terlihat hampir identik dengan gambar paten yang diajukan bulan Juni lalu.

Seperti diberitakan laman Carscoops, Rabu (2/8/2017) sayangnya foto yang dirilis memperlihatkan mobil yang masih dibalut kamuflase. Namun kita masih dapat melihat jika generasi terbaru Aston Martin Vantage akan dilengkapi lampu yang ramping dan grille unik.

Aston Martin Vantage

Bergerak kearah lainnya, terdapat ventilasi di fender depan, rakish windscreen dan velg besar dengan sistem pengereman berkinerja tinggi. Generasi terbaru Aston Martin Vantage juga memiliki desain belakang agresif dengan sebuah diffuser besar yang diapit oleh sistem knalpot ganda.

Hingga saat ini Aston Martin masih menutup rapat rincian teknis dan lainnya. Namun kabar sebelumnya menyebutkan jika mobil akan dibangun menggunakan platform allumunium DB11 yang memungkinkan mobil didukung mesin V8 4.0 liter twin turbo bertenaga 503 hp dan 513 lb-ft torsi.

Dengan mesin tersebut, mobil dapat berakselerasi dari 0-62mph hanya dalam waktu 4.0 detik dengan kecepatan maksimum 301 km/jam.

Baca Juga: