POPULAR STORIES

Astra Peugeot Tawarkan Program Tukar Tambah Mobil Di Akhir Tahun

Astra Peugeot Tawarkan Program Tukar Tambah Mobil di Akhir Tahun Peugeot

KabarOto.com - Pembelian mobil yang diinginkan saat ini memiliki cara yang mudah salah satunya melalui trade in atau tukar tambah.

Astra Peugeot menawarkan program tersebut agar mempermudah konsumen dalam memiliki mobil yang diinginkan.

Penjualan unit trade in didukung oleh unit usaha dari grup Astra International dalam jasa layanan pembelian mobil bekas, yaitu mobil88 & mobbi.id.

Baca juga: 4 Fitur Andalan Mobil Peugeot Yang Bisa Digunakan Saat Hujan

Konsumen yang sebelumnya memiliki mobil merek lain, diberikan kepastian penawaran harga jual yang klaimnya bersaing, dan yang terpenting adalah terhindar dari risiko penipuan.

Mekanisme trade in dapat dilakukan dengan proses pembayaran cash maupun kredit. Sebagai contoh, pihaknya mengatakan, misal penjualan unit trade in yang memiliki nilai jual Rrp 400 juta, sedangkan Peugeot 2008 yang harganya sebesar Rp 505 juta.

Baca juga: Lakukan Studi, Peugeot 5008 Emerald Crystal Dominasi 36% Penjualan Di Indonesia

Artinya, customer perlu membayar sebesar 105 juta lagi untuk memiliki mobil Peugeot 2008. Begitu juga dengan proses kredit yang nantinya akan menutupi sejumlah TDP yang ditawarkan.

“Konsumen dapat meraskan transaksi mudah, aman, cepat, dan diberikan pilihan harga yang terbaik,” tukas Fredy Jeo, Head Of Sales Astra Peugeot.

Informasi lebih lanjut, Sobat KabarOto bisa kunjungi showroom Astra Peugeot di daerah Jakarta, Tangerang (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).