POPULAR STORIES

Astra Peugeot Ubah Warranty Hingga 5 Tahun Atau 100.000 Km

Astra Peugeot Ubah Warranty Hingga 5 Tahun atau 100.000 Km Astra Peugeot

KabarOto.com - Astra Peugeot klaimnya berikan layanan purna jual ke konsumen sebagai prioritas utama. Pihaknya pun kini menjamin warranty hingga 5 tahun atau 100 ribu km.

Warranty tersebut juga diiringi dengan PMP (Peugeot Maintenance Package) yaitu Free Maintenance (Labour, Parts, Lubricant) selama 5 Tahun, atau 60 ribu km dalam seluruh pembelian unit mobil dari Astra Peugeot.

Para pembeli mobil Peugeot 3008 & Peugeot 5008 varian Allure, diibaratkan hanya perlu membeli bensin dan penggantian ban saja selama 5 Tahun sejak delivery unit.

Baca juga: Kendaraan Konsep Peugeot Inception Jadi Fokus Elektrifikasi Masa Depan

Teknisi profesional yang sudah terlatih juga akan datang langsung ke lokasi untuk merawat mobil kesayangannya, atau dapat juga diambil untuk dibawa ke bengkel.

Ekspansi digital juga gencar dilakukan oleh Astra Peugeot dalam penjualan unit Peugeot SUV.

Baca juga: Keyless Entry Peugeot Bermasalah? Pakai Cara Ini

“Penjualan unit kendaraan melalui Seva.id. Tanpa harus menyempatkan waktu pergi ke showroom, hanya dengan beberapa tombol klik saja maka para customernya langsung mendapatkan mobil keinginannya,” ujar Fadjar Tjendikia selaku Marketing Head dari Astra Peugeot.

Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Banten (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).