POPULAR STORIES

Asyik, Beli Motor Yamaha Dapat Diskon Rp2 Juta

Asyik, Beli Motor Yamaha Dapat Diskon Rp2 Juta Jajaran produk Yamaha

KabarOto.com - Ulang tahun Yamaha sudah berlalu, namun euforianya masih berlangsung sampai saat ini. Salah satunya, perusahaan otomotif berlambang Garputala itu menghadirkan program spesial. Pada 20 Juli – 31 Juli 2020, Yamaha bekerjasama dengan salah satu e-commerce Indonesia. Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor mendapatkan diskon spesial Rp2 juta.

Untuk lebih lengkap mengenai program Yamaha Anniversary Festival ini bisa mengunjungi blibli.com. Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Yamaha mengajak konsumen untuk ikut merasakan kegembiraannya dengan berbagai program spesial untuk konsumen di era new normal ini.

Baca Juga: Lewat Online, Yamaha Hadirkan Promo Menarik Saat Pandemik Covid-19

Selain motor, penawaran khusus lainnya untuk produk apparel dan aksesori seperti op box kit case untuk motor All New Nmax 155, produk apparel 46|ASIA seperti tas VR 46, dan pit shirt 46 di dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Konsumen bisa mendapat potongan harga 40-60%.

Aksesori tersebut diyakini Yamaha memiliki manfaat untuk mendukung aktivitas berkendara motor. Pit shirt 46 untuk menambah koleksi pengemar Valentino Rossi. Untuk mendapatkan penawaran menarik ini, konsumen cukup download aplikasi My Yamaha Motor lalu menunjukkannya ke petugas di jaringan resmi Yamaha. Karena, aplikasi My Yamaha Motor, semakin memberikan kemudahan dalam memanfaatkan pelayanan dari Yamaha.

Caption

Salah satu kegiatan di era new normal, dan menyambut hari ulang tahun Yamaha adalah diler di Jabodetabek. Mereka menggelar event virtual bertajuk “Stay Online” di diler Mekar Motor Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pekan lalu.

Baca Juga: Pengguna All New Yamaha Nmax Ini Rasakan Manfaat Y-Connect

Event tersebut disiarkan langsung melalui Instagram. Event ini, dikemas secara menarik dengan beragam acara, seperti launching produk online, promosi harga spesial, dan talk show.