Asyik Nih, Beli Mobil Honda Dapat Penawaran Menarik

Asyik Nih, Beli Mobil Honda Dapat Penawaran Menarik Honda hadirkan program penawaran menarik bagi calon konsumen

KabarOto.com - Info menarik bagi Anda yang gemar berolah raga dan sedang mencari mobil baru. Honda memberikan program spesial bagi calon konsumennya yang gemar berolahraga.

Tinggal menunjukkan foto saat sedang berolahraga di sosial media, maka akan mendapat berbagai keuntungan penawaran menarik dari Honda Prospect Motor (HPM). Program ini berlaku mulai Januari lalu sampai Maret 2020 mendatang.

Baca Juga: Honda City Hatchback Sudah Ada SInyal Dijual Di Indonesia

Bagi yang membeli New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V mendapat voucher Sport Utilities sampai Rp7 juta. Untuk pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, dan All New Honda CR-V mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala seperti Jasa + cuku cadang sampai 50.000 km atau 4 tahun.

Khusus untuk konsumen loyalis, akademis, dan pekerja medis, dan membeli All New Honda Brio dan New Honda HR-V, mendapat bonus gratis biaya perawatan berkala, mencakup jasa dan suku cadang sampai 50.000 km atau 4 tahun.

Penawaran juga diberikan untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City akan mendapatkan penawaran menarik sampai Rp10 juta. Pada program ini, konsumen dapat melakukan pembelian secara online maupun pembelian langsung pada dealer resmi Honda.

Sementara untuk pembelian New Honda HR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun.

Tak hanya itu, Honda juga memudahkan perusahaan atau karyawannya yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang mau membeli mobil. Mereka akan mendapat fleet sales package sampai Rp 15 juta. Berlaku untuk pembelian mobil New Honda Mobilio, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM menerangkan, penjualan otomotif di bulan Januari cenderung turun dibanding penjualan pada akhir tahun lalu. Namun Billy menjelaskan penjualan Honda masih sesuai dengan target.

Baca Juga: Versi Elektrik Segera Hadir, Produksi Honda HR-V Berhenti Di Inggris

"Kami terus menawarkan program penjualan yang akan meringankan konsumen dalam melakukan pembelian. Untuk terus mendorong penjualan, kami akan melakukan penyegaran produk baru, Februari ini," tambah Billy.

Honda pun masih pertahankan pangsa pasar yang sama dengan tahun lalu.