Honda City Hatchback Sudah Ada SInyal Dijual Di Indonesia

Honda City Hatchback Sudah Ada SInyal Dijual di Indonesia

KabarOto.com - Honda Fit/Jazz lansiran Jepang yang sudah didatangkan secara CBU oleh Honda si Singapura dengan harga lebih dari Rp 1 miliar, cukup membuat perbincangan hangat penggemar Jazz.

Tapi sayangnya, diwakili oleh Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, secara halus menyatakan bahwa Honda Jazz dari Jepang tersebut tidak sesuai dengan karakter dan keinginan konsumen Indonesia.

Baca juga: All New Honda City Hatchback Dan New City E:HEV Meluncur Di Thailand

"Setiap model Honda yang diluncurkan, kami benar-benar pelajari karakter konsumen," buka Billy.

Dirinya menegaskan, kalau di Indonesia sesuai studi yang sudah dilakukan, keinginan konsumen adalah mobil Honda yang mempunyai desain sporty.

"Hal ini melekat di hatchback. Kami akan meluncurkan produk hatchback sesuai dengan konsumen," ujar Billy ketika menjawab pertanyaan KabarOto perihal adakah ketertarikan HPM mendatangkan Honda Jazz/Fit CBU Jepang.

Baca juga: Segera Meluncur di Malaysia, Inilah Bocoran Spesifikasi Honda City Hybrid

Sepertinya pria yang bermarkas di Sunter ini memberikan sinyal akan segera diluncurkannya Honda City Hatchback. Adapun tidak seperti di Thailand ada pilihan bermesin 1.000 cc turbo, untuk konsumen Tanah Air hanya didaftarkan mesin 1.500 cc.

Selamat tinggal Honda Jazz!