POPULAR STORIES

Audi Q7 Dan Q8 Competition Plus Siap Mengaspal Tahun Ini

Audi Q7 dan Q8 Competition Plus Siap Mengaspal Tahun Ini

KabarOto.com - Di segmen SUV, Audi akan memperkenalkan model lansiran 2022 dengan Audi Q7 dan Q8 Competition Plus. Keduanya memiliki tampilan sporty dengan paket S Line spesial khusus untuk edisi Copetition Plus.

Paket tampilan hitam plus membuat paket eksterior varian S Line lebih menonjol dengan tampilan dinamis untuk Audi Q7 dan Q8. Gril Singlegrame dilabur warna hitam termasuk frame dengan krom hitam dan logo Audi hitam benar-benar membedakan bagian depan kedua model edisi ini.

Baca juga: Audi Dan FC Bayern Pasang 21 Titik Pengisian Daya Mobil Listrik

Audi Q8 Competition Plus

Paket karbon baru, sudah tersedia sebagai opsi untuk Audi Q7, dengan rumah kaca spion dan inlay pintu, menonjolkan sifat sporty dari model edisi ini. Untuk Audi Q8, topeng Singleframe juga hitam mengkilap.

Kedua kendaraan ini menggunakan pelek aluminium berukuran 21 inci. Sementara Audi Q7 dapat dipesan dengan pelek opsional 22 inci dan Q8 bahkan dengan ukuran lebih besar yakni 23 inci.

Sementara Audi Q7 menampilkan elemen dekoratif hitam pada varian S Line Competition plus yang baru, the Bumper karbon Audi Q8 benar-benar menonjolkan sifat sporty dari SUV tersebut. Kedua model edisi tersebut dilengkapi dengan kaliper rem berwarna merah dan menyambut penumpang dengan proyeksi LED pada logo S.

Interior Aud Q7 dan Q8 Competition Plus

Baca juga: All New Audi Q4 E-tron Dan Q4 Sportback E-tron, Bisa Tempuh 520 KM

Untuk interior, para desainer telah memasang jok Audi S Line, serta lebih banyak aksen karbon dan jahitan dekoratif yang tersedia. Nada gelap, aksen warna spesifik seperti jahitan dekoratif merah opsional pada jok dan roda kemudi serta inlay dekoratif karbon yang akrab dari S-Model juga menjadi ciri interior model edisi Audi Q7 dan Q8 yang baru. Ini dilengkapi dengan sisipan karbon untuk shifter.

Audi Q7 Competition Plus

Kompetisi Audi Q7 dan Q8 plus akan tersedia untuk dipesan di pasar Jerman pada bulan Juni dari 78.170 euro (Rp 1,365 miliar) untuk Q7 dan 84.500 euro (Rp 1,476 miliar) untuk Q8. Pengiriman akan dimulai pada akhir musim panas 2021.

Audi untuk tahun 2022 juga akan menawarkan paket styling S Line Competition dan S Line Competition Plus untuk lini model A1, A4 dan A5. Paket styling ini juga menghadirkan aksen warna eksterior tetapi mengabaikan item karbon yang disertakan dalam model Q7 Competition Plus dan Q8 Competition Plus.

Untuk kehadirannya di Indonesia, setidaknya harus menunggu hingga akhir tahun ini. Berminat untuk memesannya?