POPULAR STORIES

AVOID Palembang Gelar Family Gathering 2018

AVOID Palembang Gelar Family Gathering 2018 Kegiatan ini diadakan untuk mempererat rasa kekeluargaan antar sesama member Avanza Owners Indonesia (Foto: AVOID)

KabarOto.com - Avanza Owners Indonesia (AVOID) Regional Palembang menggelar kegiatan Family Gathering 2018 pada Minggu (23 September 2018) lalu. Diadakan di Desa Wisata Semambu Ogan Ilir, kegiatan ini diikuti oleh hampir 80% membernya.

Dalam keterangan resminya, kegiatan ini diadakan untuk mempererat rasa kekeluargaan antar sesama member Avanza Owners Indonesia (AVOID) Regional Palembang, beserta keluarga yang satu dengan lainnya.

Baca Juga: AVOID Depok Bogor Ajak Anak Panti Rekreasi

Family Gathering 2018 diisi dengan beberapa games yang dikemas apik oleh tim outbound kepada seluruh member dan keluarga, seperti games kepemimpinan, kerjasama, edukasi perternakan, perkebunan dan lain-lain.

Selain itu, Pengurus Regional Palembang mengharapkan kegiatan ini akan dapat memberikan semangat kepada seluruh member untuk persiapan 2 event yang akan dilakukan, yaitu Deklarasi Regional Palembang dan ulang tahun ke-4 Avanza Owners Indonesia.

Harapan dengan kegiatan ini dapat memberikan nilai lebih dari sebuah klub otomotif, bukan hanya membahas kendaraan, akan tetapi dapat lebih mempererat kekeluargaan terhadap internal klub maupun external.

Baca Juga: Toyota Corona Absolute ST 191 1997 Tampang Kalem Ini Pakai Mesin Mobil Reli