POPULAR STORIES

Awali Musim F1 2020, Honda Raih Podium Pertama Di GP F1 Styria

Awali Musim F1 2020, Honda Raih Podium Pertama di GP F1 Styria Mobil tim AlphaTauri (Honda)

KabarOto.com - Pembalap Max Verstappen, berhasil meraih podium perdana pada seri kedua F1 Grand Prix Styria 2020. Mengendarai mobil balap Aston Martin Red Bull Racing, Verstappen mengawali balap di posisi kedua.

Sementara rekan setimnya, Alexander Albon memulai lomba dari posisi keenam. Sejak lampu start padam, Max terus menjaga posisinya hingga memasuki pit stop begitu juga Alex.

Baca Juga: Hasil Balapan F1 GP Styrian: Hamilton Juara, Ferrari Tak Berdaya

Sayang, Max sempat mengalami sedikit kerusakan pada sayap depan mobilnya. Meski begitu pembalap asal Belanda tersebut tetap bisa mengakhiri balapan dan finis di posisi ketiga.

Sementara Alex, berhasil menyelesaikan balapan di posisi keempat. Posisi ketiga yang dirah oleh Max Verstappen menjadi podium pertama bagi dirinya, timnya dan juga Honda pada musim balap F1 2020 ini.

Podium pertama tim Honda

Untuk tim Scuderia AlphaTauri, kembali meraih point pada balapan kedua di musim 2020 ini lewat pembalapnya, Daniil Kvyat.

Baca Juga: Trekker GT, Sepeda Listrik Pertama Triumph

Pembalap asal Rusia tersebut berhasil finis diposisi kesepuluh pada akhir balapan setelah memulai lomba dari urutan ketiga belas.

Hasil balapan kedua di musim 2020 ini, lebih baik dibandingkan balapan sebelumnya dimana tim Aston Martin Red Bull Racing berhasil duduk di peringkat ketiga klasemen konstruktor.

Tim tersebut berhasil mengemas 27 poin. Sementara tim Scuderia AlphaTauri berhasil duduk di peringkat ketujuh dengan 7 poin.