Awas Tertipu, Banyak Orang Menyangka Ini Range Rover Sungguhan

Awas Tertipu, Banyak Orang Menyangka Ini Range Rover Sungguhan Replika Range Rover (Indianautosblog)

KabarOto.com - Banyak orang tertipu dengan tampilan luar dari SUV asal India berikut ini, karena parasnya sangat menyerupai Range Rover Evoque. Padahal setelah didalami, mobil ini merupakan Tata Safari yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi yang kini memiliki wajah Evoque.

Mahakarya tuner asal India, BigDaddyCustoms ini seperti pantas untuk diapresiasi. Karena berkat sentuhan mereka, SUV berkelir putih dan atap hitam tersebut kini memiliki khas Range Rover.

Baca juga: Land Rover Resmi Luncurkan Range Rover SV Coupe 2 pintu

Sentuhan modifikasi paling terlihat berada pada sisi eksterior, khususnya bagian depan yang telah menggunakan bumper ala Evoque. Gril pun berubah layaknya seperti SUV asal Inggris tersebut. Namun yang sedikit unik adalah hadirnya tulisan Moon Roover bukan Range Rover yang berada diatas gril.

Replika Range Rover
Replika Range Rover (Indianautosblog)

Agar menambah kesan mewah, sang modifikator turut melengkapi tampilan depan mobil ini dengan lampu LED DRL. Bagian lampu depan pun kini telah disematkan dengan angel eyes, agar terlihat kian menarik.

Namun sayangnya, jika dilihat pada bagian sampingnya tidak mengalami banyak ubahan. Kesan Tata Safari masih sangat kental khususnya pada area fender. Selain itu, pada bagian kaki-kaki pun masih menggunakan pelek dan ban dengan tapak kasar.

Meski begitu, sisi buritan pun turut mendapatkan sentuhan modifikasi yang kini memiliki ciri khas Range Rover. Jika diperhatikan pada lampu belakang pun turut mendapatkan ubahan desain, yang dihiasi dengan tulisan Moon Rover ala Range Rover.

Berdasarkan pantauan tim KabarOto, yang terlihat agak sedikit mengganjal ada pada double muffler dan desain diffuser yang terkesan agak sedikit memaksakan.