POPULAR STORIES

Ban Baru Hankook Jadi Andalan BMW X3 M Dan X4 M

Ban Baru Hankook Jadi Andalan BMW X3 M dan X4 M

KabarOto.com - Perusahaan ban global Hankook Tire melengkapi BMW X3 M dan X4 M dengan ban premiumnya. Ban Ventus S1 evo Z terbaru Hankook, telah dikembangkan secara khusus untuk segmen kendaraan UUHP (Ultra-Ultra-High-Performance) untuk mobil performa tinggi.

Ban Ventus S1 evo Z Hankook ini tersedia untuk kedua model BMW M GmbH dengan ban berukuran 255/40 ZR21 102Y untuk bagian depan dan 265/40 ZR21 105Y untuk bagian belakang. Diyakini telah disesuaikan dengan kebutuhan spesifik BMW M.

Baca Juga: BMW Motorrad Rambah Grand American Tourer

Ban ini diklaim memiliki level cengkraman yang tinggi dan panduan lateral akurat untuk pengendalian optimal, seluruh model M harus melakukan tes performa di tikungan legendaris Nordschleife di Nürburgring.

Ultra-Ultra-High-Performance adalah nama kategori ban yang diperkenalkan oleh Hankook tahun ini dengan diluncurkannya Ventus S1 evo Z ke pasar. Pertama kalinya bagi Hankook sebagai produsen ban premium, kendaraan BMW M GmbH model X3 M dan X4 M akan menampilkan tapak baru ban Hankook.

Baca Juga: Meski Pandemik, Penjualan Ban Hankook Merangkak Naik

“Perusahaan kami didirikan 80 tahun yang lalu, maka, tentu saja merupakan hadiah yang spesial bahwa produk terbaru kami mampu memenangkan BMW M,” ucap Jeongho Park selaku Executive Vice President and Director of OE Division.