POPULAR STORIES

Ban Hankook Untuk Volkswagen Tiguan R-Line

Ban Hankook untuk Volkswagen Tiguan R-Line Ban Keluaran Hankook

KabarOto.com - Volkswagen Tiguan R-Line memiliki ban keluaran terbaru dari Hankook Tire. Ban dengan nama Ventus S1 Noble 2 [Pattern H452] dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan saat bergesekan dengan jalanan.

Ventus S1 Noble 2 memiliki dua ukuran yaitu 255/45R19H dan 255/40R20V XL. Ban ini juga dipastikan oleh insinyur Hankook bahwa kenyamanan dan daya tahannya tidak diabaikan, walaupan fokus pembuatan terdapat pada cengkraman ban dan handling.

Baca Juga: Ini Cara Kerja Mesin Hybrid Honda PCX

Volkswagen 2018 Tiguan R-Line sendiri adalah generasi kedua terbaru dari Tiguan yang termasuk kendaraan SUV kelas menengah dengan versi sport-look. Tiguan R-Line didukung mesin turbocharged, dengan perubahan bagian depan yang sporty dan elegan.

ban ventus S1

Hubungan Hankook Tire dengan Volkswagen berkembang sejak tahun 2001, ketika Hankook Tire mulai memproduksi ban untuk Volkswagen Jetta. Kemitraan ini terus berjalan pada tahun 2003 dalam menyuplai ban OE untuk Volkswagen Polo, dan diperluas ke model Volkswagen lainnya.

“Hankook Tire bangga dapat terus memperluas kemitraan kami bersama Volkswagen dengan memasok Tiguan R-Line dengan ban berperforma tinggi kami,” kata Hyun Jun Cho, sebagai Kepala Divisi OE.

Baca Juga: Rotasi Ban Mobil Penting Loh.. Ini Penjelasannya

Kemitraan Hankook Tire dengan Volkswagen sebagai pemasok OE dari Tiguan R-Line menunjukan Hankook Tire membuktikan pengakuan secara global semakin meluas sebagai merk premium.