POPULAR STORIES

Jangan Lewatkan, Banyak Diskon Suku Cadang Di Mitsubishi Jawa Tengah Dan Yogyakarta

Jangan Lewatkan, Banyak Diskon Suku Cadang di Mitsubishi Jawa Tengah dan Yogyakarta

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini sedang menjalankan program Regional Campaign. Ini merupakan promo perawatan kendaraan, dimana setiap wilayah disuguhkan penawaran yang berbeda-beda. Acara ini berlangsung mulai 26 Oktober sampai 21 November mendatang.

Adanya ragam penawaran tersebut, diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors yang sesuai dengan prioritas dan kebutuhan dari kendaraan konsumen kami," ujar Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga: Program PSBB, Diskon 15 Persen Untuk Servis Kendaraan Mitsubishi Di DKI Jakarta Dan Jawa Barat

Khusus untuk wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta ada program Service Meriah Untung Harganya (SEMUR). Program ini bisa dinikmati oleh pengguna Xpander, Outlander Sport, Mirage, dan L300.

Program SEMUR menawarkan diskon sparepart 10 persen berdasarkan light maintenance part untuk model Xpander, Outlander Sport, dan Mirage dengan suku cadang sebagai berikut:

1. Air Refresher Assy untuk Mirage
2. Pad Set, FR Brake untuk Mirage
3. Element, Air Cleaner untuk Mirage
4. Air Refresher Assy untuk Outlander Sport
5. Element, air cleaner untuk Outlander Sport
6. Pad set, FR brake – EPA Item untuk Outlander
7. Oil filter untuk Xpander, Mirage, Outlander Sport
8. Air Refresher Assy untuk Xpander
9. Pad set, FR brake untuk Xpander

Baca Juga: Berikut 2 Paket Jual Beli Mobil Bekas Mitsubishi Di Diamond Smart Auto

Ada tambahan nih, bagi pengguna Xpander yang mengikuti program Extended Smart Package, selain mendapatkan diskon light maintenance part akan mendapatkan pula olu mesin MMGO sebanyak 1 liter secara gratis.

Terakhir, khusus model Mitsubishi L300 ada bisa memanfaatkan diskon suku cadang 6 persen berdasarkan general repair part, yaitu oil filter, fuel fiter/water separator, clutch disc, clutch cover, bearing clutch, end tie rod OTR, brake shoe set RR, cable shift, switch coloumn, end tie rod INR, pad set, FR brake, dan blade assy wiper L=400.