POPULAR STORIES

Banyak Yang Seru-seru Nih! Di Booth Daihatsu Di GIIAS 2019

Banyak yang Seru-seru Nih! di Booth Daihatsu di GIIAS 2019 Booth Daihatsu di GIIAS 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tak sebatas hanya memamerkan produk otomotif saja. Namun berbagai games menarik ternyata juga disuguhkan kepada pengunjung, seperti yang dihadirkan oleh Booth Daihatsu di hall 2.

Booth Daihatsu dengan konsep yang unik

Total tujuh permainan seru dapat dinikmati pengunjung GIIAS 2019 di Booth Daihatsu. Cara mengikutinya cukup mudah, pengunjung hanya perlu mendaftarkan nama, email, dan akun Instagram saja. Kemudian pengunjung akan mendapatkan gelang dengan barcode untuk mengikuti semua permainan yang ada.

Baca Juga: Keren Abis! Simak Nih 5 Mobil Termahal Yang Ada Di GIIAS 2019

Untuk pemanasan, pengunjung dapat memulai dengan membuat lego di corner Bring Me Home. Di sana pengunjung dapat dengan bebas membuat customize tokoh lego sesuai selera masing-masing.

Asyiknya, setelah selesai, lego yang sudah dibuat dapat dibawa pulang lho! Bergeser ke sebelah kiri, terdapat 3 game corner yang dapat dinikmati pengunjung.

Games Light Saber

Ada Daihatsu Artvatar, Funtastic Pose, dan #SmartSafe. Di Funtactic Pose, cara memainkanya cukup mudah, pengunjung hanya perlu mengikuti pose yang ada di layar. Jika pengunjung datang bersama teman atau keluarga, permainan ini dapat dimainkan sekaligus berdua.

Setelah selesai, ada bonus voucher sebesar 30% dari mesin game ini untuk membeli merchandise keren di merchandise shop Daihatsu.

Bisa bikin vlog loh!

Jika sudah selesai di sayap kiri, tiga games seru di sayap kanan masih menanti. Ada Capture Your Fun, Lightsaber Jam, dan Lights Camera Action. Bagi yang suka nge-vlog atau mau jadi youtuber, silahkan masuk ke corner Lights Camera Action.

Baca Juga: Seru Nih! Di Booth Hyundai Di GIIAS 2019, Modal Teriak Bisa Dapat Gadget Keren

Karena di sana ada kotak kedap suara untuk membuat vidio ala-ala selama 30 detik, yang dapat menjadi kenang-kenangan bagi para pengunjung. Di samping corner ini, ada corner Capture Your Fun, di mana pengunjung dapat berfoto 360° dengan pilihan background berbagai pemandangan di Indonesia.

Terakhir dan tidak boleh dilewatkan, nikmati sensasi bermain Lightsaber mengikuti irama musik menggunakan Virtual Reality di Lightsaber Jam. Jangan lupa, ada merchandise menarik menunggu bagi yang sudah menyelesaikan semua games di booth Daihatsu. Wah, seru nih!