POPULAR STORIES

Baru Diresmikan, Diler Piaggio Serang Berikan Promo Menarik

Baru Diresmikan, Diler Piaggio Serang Berikan Promo Menarik Vespa GTS dengan aksesoris lengkap (KO/Edo)

KabarOto.com - Merayakan pembukaan dealer resmi Piaggio Vespa ke-36 di Kota Serang, Banten, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan, memberikan penawaran khusus. Penawaran menarik itu hanya diberikan selama periode peresmian dealer Serang tersebut.

Untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian pelumas mesin secara gratis mulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018.

Menariknya lagi, untuk aksesori PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus dari tanggal 21—28 September 2018. Selama periode grand opening tersebut, diler Serang akan memberikan penawaran eksklusif paket aksesoris senilai hingga Rp5.500.000 dan Rp8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa. Ini daftarnya:

Daftar paket penawaran aksesoris

"Diler kami di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang, dan kami senang karena pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa,” tutur Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.

Baca juga: Mau Bikin Kawasaki W175 Lebih Ganteng? Lihat Paket Dari Katros Garage Ini

Pembukaan diler di kota Serang ini menambah jumlah dealer Piaggio Indonesia yang telah mengadopsi konsep MotoPlex. Konsep terdepan di industri kendaraan roda dua ini memberikan pengalaman yang unik bagi para pelanggan, dengan menyuguhkan akses lengkap ke empat pilar utama bisnis Piaggio, yaitu produk, layanan purnajual, sukucadang, dan aksesori.

Ditangani teknisi ahli, dealer ini juga mudah diakses dari berbagai daerah di kota Serang dan mengkombinasikan keseluruhan layanan Piaggio di bawah satu atap.