POPULAR STORIES

Baru Diresmikan, Outlet Piaggio Surabaya Timur Tawarkan Promo Dan Diskon

Baru Diresmikan, Outlet Piaggio Surabaya Timur Tawarkan Promo dan Diskon PID

KabarOto.com - Sebagai apresiasi bagi konsumen di Surabaya Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk setiap pembelian unit Piaggio.

Hadiah langsung berupa paket aksesori senilai Rp 7,5 juta, adapun hadiah bagi pembeli unit Vespa mendapatkan paket aksesoris senilai hingga Rp 12,5 juta.

Selain itu juga, ada tambahan penawaran eksklusif shopping voucher senilai Rp 1 juta untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. Penawaran spesial ini hanya berlaku pada peresmian (grand opening) tanggal 6 Desember 2019.

Baca Juga: Cara Piaggio Perkenalkan Vespa Super Tech 300 Di Sidoarjo

Penawaran spesial lainnya berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019.

Pembukaan diler terbaru ini diakui merupakan manifestasi dari strategi PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman, terutama keunggulan produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesori eksklusif.