POPULAR STORIES

Batmobile Dijual Rp9,5 Miliar

Batmobile Dijual Rp9,5 Miliar Situs jual beli di Dubai mengklaim menjual Batmobile asli. (Sumber: hearstapps.com)

KabarOto.com - Meskipun tak memiliki kekuatan super, Batman dikenal sebagai superhero kaya raya yang memiliki berbagai peralatan canggih, di antaranya Batmobile.

Dari setiap sekuel film Batman, desain Batmobile selalu berubah-ubah. Bentuknya yang keren serta dilengkapi berbagai senjata canggih membuat kehadiran Batmobile selalu dinanti para penggemar Batman.

Baca Juga:

Batmobile yang paling banyak menyita perhatian adalah yang digunakan pada film Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knigt Rises. Bentuknya yang menyerupai tank benar-benar berbeda dibandingkan dengan Batmobile lainnya.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (18/12/2017), sebuah situs jual beli di Dubai menjual mobil milik superhero tersebut. Mereka mengklaim Batmobile yang dijual hanya ada satu di dunia.

Mereka juga menyatakan Batmobile ini digunakan untuk pengambilan gambar di tiga film Batman. Mobil itu diklaim menggunakan rangka baja dan ditenagai oleh mesin Corvette LS1 V8 yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Panel eksterior terbuat dari serat karbon, sedangkan bagian interior terbuat dari bahan berbobot ringan.

Harga yang ditawarkan pun cukup mahal, yakni 705 ribu dolar AS atau sekitar Rp 9,5 miliar. Sementara itu, situs jual beli tersebut juga menjual Batmobile versi film Justice League seharga 460 ribu dolar AS (Rp6,2 miliar).