Beberapa Model Vespa Diberi Warna Baru, Lebih Terlihat Kece

Beberapa Model Vespa Diberi Warna Baru, Lebih Terlihat Kece Piaggio memberikan beberapa varian warna untuk vespa (Foto: Piaggio Indonesia)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia hadirkan warna baru untuk seluruh line up Vespa di Indonesia. Warna baru yang dihadirkan, untuk memberikan pilihan bagi pecinta skuter matik asal Italia ini di Tanah Air.

"Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pencinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna," jelas Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Piaggio Indonesia Gandeng Wartawan Dan Komunitas Isi Kegiatan Ramadan

Di awali dengan Vespa LX 125 i-get, hadirkan warna baru yaitu Grey Delicato yang tampak fun, serta Red Passione yang cerah dan atraktif.

beberapa pilihan warna Vespa (Foto: Piaggio Indonesia)


Seri Vespa S 125 i-get lebih sporty, dengan tiga balutan warna yang atraktif, Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia dan Orange Tramonto.

Selanjutnya, Vespa Primavera 150 i-get ABS juga hadir dengan warna baru, Green Relax lebih segar dan elegan. Pembaharuan tampilan tersebut melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan perpaduan unik antara desain elegan dan kontemporer dalam empat varian warna, White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmikan Diler Jember Dengan Berbagai Promo

Kemudian untuk Vespa Sprint 150 i-get ABS, ada tiga warna menarik, yaitu Grey Materia, Blue Estroverso dengan detail biru, serta Yellow Sole dengan polesan warna kuning cerah.

Tak kalah, Vespa Sprint S 150 i-get ABS, juga menawarkan warna baru yakni Green Tenace, terisnporasi dari hijaunya hutan hujan tropis. Warna terbaru dari Sprint S melengkapi kehadiran rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Terakhir adalah Vespa GTS, kini hadir dalam 4 model, GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS.