POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Gandeng Wartawan Dan Komunitas Isi Kegiatan Ramadan

Piaggio Indonesia Gandeng Wartawan dan Komunitas Isi Kegiatan Ramadan PID

KabarOto.com - Momentum bulan Ramadan, dimanfaatkan PT Piaggio Indonesia menggelar beberapa acara silaturahmi baik bersama komunitas pecinta dan pengguna Aprilia dan Moto Guzzi serta meneruskan acara tahunan Ride and Share bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Acara tersebut diklaim merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan serta semangat berbagi dan positif antar keluarga dan sahabat dari PT Piaggio Indonesia.

Diantaranya adalah acara silaturahmi dengan komunitas Aprilia dan Moto Guzzi diselenggarakan di 4 kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Baca juga: Piaggio Medley S 150 I-get ABS Resmi Punya 3 Warna Baru Di Indonesia

Selain itu diadakan juga kegiatan Ride and Share bersama Forwot yang merupakan kegiatan tahunan bulan Ramadan, PT Piaggio Indonesia Bersama-sama sahabat media otomotif membagikan kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara para jurnalis otomotif bersama dengan anak asuhan dari Yayasan Al-Amin di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Kegiatan silaturahmi bersama komunitas Aprilia dan Moto Guzzi serta rekan media otomotif bagi PT Piaggio Indonesia menjadi salah satu acara penting yang kami tunggu di bulan Ramadan," ujar Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Piaggio Indonesia Luncurkan Helm Vespa Model Klasik Dengan 3 Warna

Sesungguhnya kegiatan ini dibuat untuk mempererat hubungan PT Piaggio Indonesia dengan perwakilan dari keluarga dan sahabat terdekat kami di market yang selalu mendukung kehadiran kami,” ujar

Periode bulan Ramadan ini, pelanggan masih berkesempatan mengikuti program spesial pembelian bertajuk “New Ride, Renewed You”, serta program “Care for Your Ride” untuk layanan servis eksklusif.