POPULAR STORIES

Beberapa Titik Di Inspeksi Kalimalang Yang Lalu Lintasnya Tersendat

Beberapa Titik di Inspeksi Kalimalang yang Lalu Lintasnya Tersendat Kemacetan di depan komplek Bumi Satria Kencana ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Jalan Inspeksi Kalimalang pada H-2 dan H-1 pada musim mudik 2016 ini terpantau mulai tidak macet, hanya di beberapa titik saja diruas Inspeksi Kalimalang yang KabarOto pantau lalu lintasnya tersendat karena berbagai macam hambatan, berikut adalah traffic report yang berhasil dikumpulkan

Traffic report KabarOto di lapangan, dari arah Cawang, Jakarta Timur, yang menuju Duren Sawit, titik macet pertama ada di Gudang Seng, Cipinang Melayu, Di lokasi itu, sedang ada pekerjaan proyek pemasangan tiang pancang Tol Becakayu jadi arus lalu lintasnya terhambat. Sama seperti di Cipinang Melayu, di depan Masjid Asyakirin, arus lalu lintas menjadi padat. Selain karena ada proyek Becakayu juga angkutan umum banyak yang menunggu penumpang atau mengetem.

Di depan Mal Cipinang Indah arus lalu lintas menjadi macet karena ada tiga pertemuan arus. Dari arah Cawang, Duren Sawit, dan Perumahan Cipinang Indah. Belum lagi kondisi jalan rusak berlubang dan tidak rata, menambah kesemrawutan. Di depan Polsek Duren Sawit juga demikian, pertemuan dari arah Bekasi, Cawang, dan juga Kompleks Perumahan TNI ditambah sejumlah kendaraan yang parkir di Taman Kuliner membuat kemacetan pun tak terelakkan.

traffic report Berikutnya adalah didepan perumahaan Bumi Satria Kencana, perempatan ini semerawut dikarenakan dikuasai oleh pengatur lalu lintas tidak resmi. Demikianlah pantauan KabarOto di jalur Inspeksi kalimalang.

Baca juga :