POPULAR STORIES

Begini Cara Perlakukan Bodi Kendaraan Setelah Aplikasi Laminating

Begini Cara Perlakukan Bodi Kendaraan Setelah Aplikasi Laminating Scuto

KabarOto.com - Banyak pemilik kendaraan yang ingin mobilnya tampil maksimal meski musim hujan dan ketika di parkir di tempat rawan. Salah satu merek yang menawarkan jasa tersebut adalah Scuto dengan Nano Ceramic+ yang diklaim pihaknya akan meresap ke pori-pori cat.

Produk tersebut selanjutnya akan mengeras menjadi lapisan bening seperti kaca dengan tingkat kekerasan diklaim 9H (9 Hardness) yaitu tingkat kekerasan tertinggi saat ini. Kesimpulannya bahwa analogi nano Ceramic ini akan memberikan lapisan bening atau ‘laminating’ seperti kaca pada seluruh bodi mobil.

Setelah aplikasi Scuto Nano Ceramic+, dalam kurun waktu 1 jam cairan tersebut akan kering. Selanjutnya 4 jam kemudian kendaraan sudah boleh dipakai. Jika tersiram air hujan, jangan dicuci dengan shampoo selama 48 jam pertama.

Baca Juga: BMW 328i Juragan Detailing Ini Bukti Tak Harus Modif Berlebihan Untuk Tampil Berkelas

Cukup keringkan air hujan dengan lap microfiber, kemudian permukaan bodi disemprot dengan Scuto Liquid Wax dan keringkan kembali dengan lap microfiber. Setelah tiga hari, mobil atau pun motor Anda dapat dicuci menggunakan shampoo dan keringkan dengan kain microfiber.

Sisi menarik lainnya, pelanggan yang melakukan perlindungan maksimal via Scuto Platinum, berhak mendapatkan satu paket produk perawatan senilai Rp 500 ribu. Fungsinya, agar pelanggan mampu tetap menjaga kondisi mobil yang selalu prima. Produk perawatan ini mudah diaplikasikan oleh pelanggan pada mobil kesayangan.