POPULAR STORIES

Begini Jadinya Kalau Perusahaan Aftermarket Otomotif Menggelar Gathering

Begini Jadinya Kalau Perusahaan Aftermarket Otomotif Menggelar Gathering Dua perusahaan aftermarket otomotif roda dua menggelar family Gathering dengan 161 karyawan dan seluruh anggota keluarga.

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada karyawannya. Salah satunya melalui gathering. Nah kalau perusahaan aftermarket otomotif menggelar gathering gimana jadinya?

Dua perusahaan aftermarket otomotif roda dua menggelar family gathering dengan 161 karyawan dan seluruh anggota keluarganya akhir pekan lalu. Acara yang berlangsung di Pantai Mutiara Carita, Banten ini sangat meriah.

Baca Juga: Cara ERCI Tangerang Hilangkan Penat Bersama Keluarga

PT Enwan Multi Partindo dan PT Gloria Karya Sukses merupakan perusahaan yang memproduksi brand knalpot merek Proliner dan Nobi. Keduanya juga sebagai distributor resmi part aksesori RCB asal Malaysia, yang sedang banyak digunakan di Indonesia.

G. Susilo, Direktur Keuangan dua perusahaan tersebut mengatakan, tujuan utama mengadakan gathering ini untuk menghilangkkan penat para karyawan yang sudah melakukan aktifitas sehari-hari. "Tujuan lainnya yang paling penting untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan kepada sesama karyawan," paparnya.

Baca Juga: Komunitas Toyota Wish Usung Go Green Di Gathering Nasional

Karyawan yang ikut serta tidak hanya mendapat fasilitas dari perusahaan, mereka juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai yang diberikan melalu serangkaian acara.

Salah satunya adalah games psikologi yang mengajarkan tentang kebersamaan dan kekompakan. Filosofi dari games ini adalah setiap perusahaan memiliki rencana jangka panjang ke depan, dan itu dibantu oleh karyawann yang memiliki mental kuat dan dapat bekerja team untuk mencapau tujuan demi tercapainya perusahaan yang maju dan terus berkembang.

"Saya salut dengan karyawan yang memiliki insiatif dalam bekerja dan mempunyai semangat yang tinggi serta menjaga keutuhan team. Karena ini modal utama untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan," papar Fredy, Direktur Marketing, PT Enwan Multi Partindo dan PT Gloria Karya Sukses.

Baca Juga: BMW S1000RR Ini Moge Carbon Dragster Tembus 10 Detik 402 Meter