POPULAR STORIES

Begini Logo BMW Teranyar

Begini Logo BMW Teranyar

KabarOto.com – BMW baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera mengganti logo merek dengan desain baru. Logo sebelumnya yang sudah digunakan sejak tahun 1997 tersebut akan dibuat lebih minimalis serta futuristik.

Sebelumnya, BMW memang pernah beberapa kali mengganti logo mereka, mengingat perusahaan asal Jerman ini sudah ada sejak tahun 1917. Namun perubahan logo tidak jauh berbeda dari tahun ke tahun, bulat dengan 4 sisi terbagi di tengah dan tulisan BMW, hanya disesuaikan perkembangan zaman.

Logo terbaru ini sendiri bisa dibilang jauh lebih simpel ketimbang sebelumnya. Jika sebelumnya ada background hitam dibalik tulisan BMW, sekarang dibuat transparan. Namun masih menyisakan bulatan tengah yang dibagi 4 sisi bewarna biru putih.

Baca Juga : BMW Tambahkan Plug-in Hybrid Untuk Seri 3

Mungkin bagi sebagian orang berpendapat bahwa logo sebelumnya jauh lebih memancarkan aura elegan, sporty khas BMW dan eksklusif. Tapi jangan salah, menurut Jens Thiemer selaku Vice President Customer and Brand BMW mengatakan “Logo transparan itu mengartikan kejernihan dan keterbukaan,”.

Namun kabarnya logo baru itu belum akan digunakan untuk mobil-mobil BMW dan hanya demi keperluan online dan offline perusahaan saja. Bahkan pada akun resmi sosial media BMW hampir semua sudah menggunakan logo tersebut di profile picture-nya.

Baca Juga : Galeri Foto BMW M4 Competition

Tetapi mungkin bisa saja logo ini nantinya diaplikasikan pada mobil masa depan mereka, sebab kita bisa melihat logo itu sudah dipasang ke BMW i4 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Kalau menurut Sobat KabarOto lebih bagus mana? Logo baru atau lamanya nih, sob!