POPULAR STORIES

Begini Tampilan Livery AlphaTauri AT04

Begini Tampilan Livery AlphaTauri AT04 Livery baru tim Alpha Tauri (Foto: F1)

KabarOto.com - AlphaTauri menjadi tim kelima, dari 10 yang memamerkan livery mobil baru bersaing di F1 musim 2023. Tim tidak menampilkan AT04 asli, hanya gambaran livery-nya saja.

Sementara mobil AT04 asli belum terungkap bagaimana bentuknya. Selain itu dari livery ini, ada perbedsan dari tahun lalu, ada logo sponsor baru, yakni Orlen.

Nantinya skema warna yang dipertahankan adalah kombinasi biru navy dan putih, yang menjadi ikon AlphaTauri beberapa terakhir. Desainnya pun lebih segar, di mana bagian putih ada di hidung, dan logo di cover mesin, sementara biru navy di belakang.

Baca Juga : Ini Cerita Pembalap F1 Memilih Nomor Balapnya (Bagian 1)

Salah satu detail paling mencolok, dan membuat segar ada di penggunaan aksen merah, menghiasi spoiler, Halo, spion, sayap spatbor, roda dan lantai bersama mencerminkan warna khas Orlen.

Baca Juga : Alex Albon Dan Logan Sargeant Tunjukkan Desain Helm Baru

Yuki Tsunoda dan Nyck de Vries akan menjadi pembalap Alpha Tauri musim ini. Sayang, musim lalu tim asal Italia ini terpuruk di klasemen 9 dengan 35 poin, kalah tipis dari Haas, mengumpulkan 37 poin semusim.

Sementara itu, Aston Martin, McLaren, Ferrari, Mercedes, dan Alpine belum meluncurkan musim 2023. Diperkirakan, 13-16 Februari pecinta Formula 1 dapat melihat desain baru dari seluruh tim bwrlaga di musim ini.