POPULAR STORIES

Alex Albon Dan Logan Sargeant Tunjukkan Desain Helm Baru

Alex Albon dan Logan Sargeant Tunjukkan Desain Helm Baru Dok : Williams Racing

KabarOto.com - Williams telah merilis mobil terbaru mereka beberapa waktu lalu. Tidak mau kalah, kedua pembalap mereka Alex Albon dan Logan Sargeant, juga turut menampilkan helm yang akan digunakan pada Grand Prix akhir pekan mendatang.

Alex Albon akan menggunakan helm, dengan warna biru tua sebagai warna dasarnya. Dihiasi corak garis berwarna pink hampir di seluruh bagian helm.

Baca Juga : Valtteri Bottas Dan Guanyu Zhou Pamer Helm Baru

Di bagian sponsor, sudah tidak ada logo Red Bull. Biasanya logo Red Bull ada di dahi dan sisi samping. Tidak diketahui, apa kontrak pembalap Thailand dan minuman energi itu berakhir atau tidak.

Namun Albon memberi isyarat kalau keduanya masih terikat, bahkan Red Bull masih mencantumkan nama Albon sebagai salah satu atletnya. “Saya memiliki hubungan dengan Red Bull sepanjang tahun ini. Saya masih memiliki hubungan yang baik dengan mereka, dan selalu sangat mendukung saya. Tapi sekarang lebih fokus dengan Williams," jelas Albon.

Baca Juga : Jelang Peluncuran, McLaren F1 Umumkan Nama Mobil Baru

Sementara Logan Sargeant tampil dengan corak helm yang lebih atraktif. Warna dasarnya tetap biru, namun desainnya lebih banyak putih, merah, hitam dan biru lebih muda.

Di bagian samping, tampak bendera Amerika Serikat yang menjadi negara asal pembalap 22 tahun tersebut. Serta beberapa detil, seperti tanda tangan, logo inisial nama LS2, dan logo nomor 2 di belakang helm.

Nantinya kedua pembalap akan menggunakan helm tersebut di sesi tes pra-musim pada 23-25 Februari mendatang, sebelum akhirnya balapan F1 2023 memulai seri pertama seminggu setelahnya.