POPULAR STORIES

Begini Tanggapan Daniel Ricciardo Soal Gantikan Nyck De Vries

Begini Tanggapan Daniel Ricciardo Soal Gantikan Nyck de Vries Foto : Red Bull Racing.

KabarOto.com - Masa depan Nyck de Vries di Formula 1 semakin menggantung di AlphaTauri. Torehan buruk yang didapat sejauh ini, membuat beberapa petinggi mulai meradang, dan mencari pengganti musim depan.

Nama Daniel Ricciardo yang kini berperan sebagai pembalap pengganti di Red Bull Racing pun, kembali dirumorkan menjadi pengganti musim depan.

Pembalap asal Australia itu juga sempat mengutarakan, bahwa dirinya akan kembali ke F1 setelah kehilangan kursinya di McLaren. Menurutnya, jika masuk ke AlphaTauri akan membuka jalan kembali ke Red Bull Racing, maka dia akan menerima tawaran tersebut.

Baca Juga : AlphaTauri Akui Mobil AT04 Susah Untuk Rookie

"Saya tetap berpikiran terbuka. Jika itu menciptakan jalan untuk kembali ke sini (Red Bull Racing), itu adalah sesuatu yang akan saya lihat karena pada akhirnya ini adalah tempat di mana saya ingin kembali," ujar Ricciardo.

Namun memang jalan Ricciardo ke Red Bull Racing masih cukup tertutup, mengingat performa Sergio Perez dirasa masih sangat baik, walau pada sesi kualifikasi, pembalap Meksiko sedikit tertinggal.

Namun saat balapan dirinya bisa memperbaiki hal tersebut bahkan podium seperti di Austria. Pernyataan ini dipertegas juga oleh Helmut Marko, selaku penasehat tim Red Bull Racing.

"Itulah yang membedakannya (Perez) dari Nyck de Vries. Tidak perlu ada tindakan saat ini. Tidak ada yang bisa menggantikannya," ujar Marko.