POPULAR STORIES

Beli Dan Cek Kondisi Ban Mobil Bisa #diRumahAja

Beli dan Cek Kondisi Ban Mobil Bisa #diRumahAja Layanan Home Service Bridgestone

KabarOto.com - Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 di Palembang, Sumatra Selatan, Sumber Ban menghadirkan layanan home service untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang akan membeli ban serta memanfaatkan jasa pelayanan dari Bridgestone.

Ini merupakan bentuk dukungan Bridgestone Indonesia terhadap inisiatif yang dijalankan oleh Sumber Ban, di mana pelanggan dapat menikmati kemudahan pemesanan layanan ban mereka melalui WhatsApp Messenger. Mereka dapat mengirimkan gambar ban mereka untuk menunjukkan jenis ban dan kondisi ban, dan menerima rekomendasi dari mekanik terkait dengan ban, layanan dan biaya produk dan layanan yang telah direkomendasikan ini.

Baca Juga: Bridgestone Donasikan Alat Pelindung Diri Untuk Tenaga Medis Di Jawa Barat

Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Indonesia mengatakan, program layanan home service Sumber Ban diperkenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB. "Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini," katanya.

Di rumah pelanggan, mekanik dapat menyediakan berbagai layanan ban seperti penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen ban. Untuk melindungi keselamatan dan kesejahteraan karyawan Sumber Ban dan pelanggan kami, mekanik akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan ketika mengunjungi rumah pelanggan.

“Layanan yang disediakan oleh Sumber Ban memastikan bahwa pelanggan Bridgestone di Palembang dapat merawat ban kendaraan mereka dalam keamanan dan kenyamanan di rumah mereka sendiri," terangnya.

Baca Juga: Saat Kondisi Darurat Covid-19, Bridgestone Kasih Promo Pembelian Ban

Kesehatan karyawan dan pelanggan menurut dia, adalah prioritas utama. Karena Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk menjaga keamanan pelanggan di jalan bahkan selama masa sulit ini.