POPULAR STORIES

Beli Honda Genio Series Jelang Lebaran 2023 Dapat Potongan Harga

Beli Honda Genio Series Jelang Lebaran 2023 dapat Potongan Harga Honda Genio (Foto: AHM)

KabarOto.com - Menjelang Lebaran 2023, menjadi waktu yang tepat untuk membeli sepeda motor, khususnya matik. PT Daya Adicipta Motora (DAM) main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan beragam promo menarik untuk pembelian motor Honda Genio series mendapat potongan harga.

Program ini berlaku bulan April 2023. Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM memberikan penjelasan, program ini berlaku di seluruh jaringan diler Honda di Jawa Barat.

Baca Juga: Honda Rilis Dua Motor Listrik Tahun 2023, Dirakit Di Indonesia

Honda Genio Series (Foto: KabarOto)

Konsumen yang akan membeli Honda Genio series mendapatkan diskon sebesar Rp 400.000. "Kami hadirkan beragam promo menarik mulai dari special gift jaket eksklusif, hingga potongan harga khusus,"terangnya.

Promo berlaku setiap pembelian sepeda motor Honda di seluruh jaringan diler Honda Jawa Barat, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Ini Kegiatan Paguyuban Ikatan Motor Honda Purwakarta Isi Kegiatan Ramadan 2023

Semua pengguna motor Honda di Jawa Barat, juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan booking servis, tanpa harus antre. Beragam fitur lainnya pun tersedia, di antaranya online katalog motor dan suku cadang.