POPULAR STORIES

Beli Pelumas Pertamina Setiap Tanggal 1, Ada Diskon Hingga Rp 50 Ribu

Beli Pelumas Pertamina Setiap Tanggal 1, Ada Diskon Hingga Rp 50 Ribu Pelumas Fastron (ist)

KabarOto.com – PT Pertamina Lubricants menawarkan program menarik bagi konsumen di Indonesia bertajuk promo #HariGajian #HAR1GAJ1AN #GANT1OL1.

Melalui promo ini masyarakat berkesempatan untuk meraih diskon produk pelumas sebesar Rp 50 ribu untuk Fastron dan Rp 10 ribu untuk Enduro di setiap penggantian pelumas pada tanggal 1 setiap bulannya.

Baca juga: Serikat Pekerja Pertamina Beri Bantuan Rp 847 Juta Ke Korban Bencana Di Sulawesi Tengah

“Caranya sangat mudah, konsumen cukup datang ke bengkel-bengkel bertanda khusus diseluruh Indonesia, registrasi dan akan mendapatkan voucher untuk ditukar dengan promo pelumas. Untuk mengetahui lokasi bengkel, konsumen juga bisa melihat peta bengkel melalui Aplikasi WAZE dan klik search 'Bengkel Hari Gajian'," ujar Syafa’at Jaluli, Manager Brand Communication PT Pertamina Lubricants.

Menurut Syafa'at, dengan kerjasama Pertamina Lubricants dan WAZE, tentunya mempermudah pelanggan untuk mengecek lokasi bengkel terdekat yang menawarkan promo tersebut.

Pertamina Oli Mart

Lebih jauh Syafa’at menambahkan, bahwa Hari Gajian merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu. Diharapkan dengan promo ini, para pelanggan bisa selalu ingat untuk merawat kendaraannya, termasuk penggantian oli untuk performa mesin yang lebih optimal.

Baca juga: Touring Enduro Go Out & Adventure, Menjadi Ajang Pembuktian Produk Pertamina

Sekadar informasi, promo ini berlaku hingga bulan Juni 2019 dan berlaku di seluruh bengkel owned-channel Pertamina Lubricants seperti OliMart dan Bright OliMart Modular (BOM) serta bengkel-bengkel umum bertanda khusus di seluruh Indonesia.