Bengkel Garasi Oase Tawarkan Perbaikan Kaki-Kaki Dan Cuci Mobil Dengan PH Balanced

Bengkel Garasi Oase Tawarkan Perbaikan Kaki-Kaki dan Cuci Mobil dengan PH Balanced Bengkel Garasi Oase (Foto: Sigit/kabaroto)

KabarOto.com - Bengkel mobil Garasi Oase menawarkan layanan perbaikan kaki-kaki mobil dan cuci mobil dengan PH Balanced.

Berlokasi di Jl. WR Supratman Kp Utan No.66 Cempaka Putih Kota Tangerang, Garasi Oase berdiri belum genap setahun. Meskipun terhitung baru, bengkel mobil ini lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas dalam hal pelayanan kepada konsumen.

Menurut keterangan Theodorus Denis selaku Manager Garasi Oase mengatakan kami berdiri pada Oktober tahun 2021 atau sudah berjalan sekitar 8 bulan hingga saat ini.

Baca juga: Bengkel Resmi Subaru Indonesia Siap Layani Mobil Lawas

Fasilitas perbaikan kaki-kaki

"Awal mula berdirinya Garasi Oase dimulai dengan perkenalan dengan Aseng yang menjadi salah satu mekanik disini. Karena mendahulukan kualitas dibandingkan kuantitas, maksimal per hari kami terima 4-5 mobil saja," ungkap Denis.

Menurutnya KPI garansi kebanyakan bengkel kaki-kaki lain ada di angka 50 persen, kalau Garasi Oase ditargetkan di bawah 10 persen.

"Bagusnya lagi KPI garansi kami ada di angka 6 persen dari jumlah keseluruhan konsumen. Selain melayani sistem kaki-kaki mobil reguler, kami juga melayani kustom untuk kebutuhan mobil balap," tambah Denis.

Baca juga: Untungnya Lakukan Perawatan Mobil Di Bengkel Resmi

Fasilitas cuci PH Balanced

Untuk target selanjutnya, Garasi Oase juga akan menyediakan fasilitas poles untuk mobil.

"Kami berencana untuk menyediakan fasilitas poles untuk mobil. Soal target tidak muluk-muluk, kami hanya ingin mencari dan membantu konsumen yang ingin melakukan perbaikan kaki-kaki mobilnya,"pungkas Denis.

Dalam perbaikan kaki-kaki, Garasi Oase memberikan tiga opsi pilihan kepada konsumen. Pertama konsumen beli sparepart sendiri, pihak bengkel yang menyediakan sparepart dan rekondisi.

Garasi Oase beroperasi setiap hari. Jam operasional cuci mobil buka dari jam 8 pagi hingga 9 malam, sedangkan bengkel kaki-kaki mulai dari jam 9 pagi hingga pengerjaan selesai.