POPULAR STORIES

Bengkel Mobil Pebee Garage Resmikan Cabang Baru Di Cibubur

Bengkel Mobil Pebee Garage Resmikan Cabang Baru di Cibubur  Jajaran manager Pebee Garage sedang meninjau bengkel mobil Pebee Garage yang baru saja diresmikannya (Foto: KabarOto/Abdi)

Setelah membuka Layanan bengkel di Area BSD awal Tahun 2016. Kini, PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group kembali meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage di Kawasan Cibubur. Seperti apakah bengkel mobil Pebee garage di Cibubur ini?

Blue Bird Sebagai perusahaan transportasi yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun mengelola puluhan ribu armada dari berbagai jenis dan merk, sehingga mampu menciptakan Sistem Perawatan Terpadu yang dirasakan oleh semua konsumen baik, personel, maupun Komunitas, misalnya Toyota Avanza Xenia Indonesia (TACI) .

Semua ini karena sistem perawatan yang terintegrasi semua elemen, seperti mekanisme perawatan berkala, kemampuan mekanik, peralatan terbaik, dan penggunaan suku cadang yg berkualitas, ditambah dengan perilaku berkendara yang baik, sehingga operasional kendaraan berjalan aman, efektif dan efisien.

PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group kembali meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage (Foto: KabarOto/Abdi)

Mekanik Handal
Salah satu keunggulan Pebee Garage menurut Presiden Direktur Pusaka Bersatu, Noni Purnomo, adalah standar kulitas pelayanan, yakni produk yang berkualitas, pelayanan cepat didukung mekanik yang handal dan berpengalaman, serta value for money.

“Semua suku cadang yang direkomendasikan dan telah melalui pengujian langsung oleh tim R&D Blue Bird Group, di mana kendaraan opresional yang digunakan Blue Bird ini harus menjamin keamanan, kenyamanan, serta efisien. Pengalaman inilah yang kita berikan kepada pelanggan Pebee Garage, jadi tidak perlu ragu atau coba-coba lagi, karena sudah diuji langsung di kendaraan operasional kami,” terang Noni.

Sedangkan dari sisi teknisi, lanjut Noni, dikerjakan oleh para mekanik yang berpengalaman dan jam terbang tinggi.
“Para mekanik dituntut mampu memberikan analisa teknis yang lebih akurat yang didukung peralatan canggih. Dua kombinasi antara kompetensi skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat, tepat, dan efisien, seperti yang diterapkan di bengkel Blue Bird Group selama ini. Berdasarkan pengalaman, perusahaan jasa transportasi, kecepatan dan ketepatan pelayanan di bidang teknik bengkel ini sangat berpengaruh terhadap operasional Blue Bird Group selama ini. “Bagi kami, kecepatan dan ketepatan merupakan pertaruhan tinggi, karena berdampak langsung kepada pelayanan para pengemudi, karena jika mobil bermasalah, pengemudi tidak dapat beroperasi, sehingga tidak bisa melayani pelanggan, ” ungkapnya.

Presiden Direktur Pusaka Bersatu, Noni Purnomo, memotong tumpeng saat pembukaan bengkel baru Pebee Garage di Cibubur (Foto: KabarOto/Abdi)

Baca Juga: