POPULAR STORIES

Bentley Bentayga Odyssean Hanya 70 Unit Di Dunia

Bentley Bentayga Odyssean Hanya 70 Unit di Dunia Dok : Bentley

KabarOto.com - Bentley mulai menunjukkan bahwa mereka mendukung pendekatan ramah lingkungan dengan merilis mobil mewah yakni Bentayga Odyssean Edition, kabarnya hanya dibuat 70 unit di dunia.

Dari bagian eksteriornya mobil ini mendapat warna Onyx dan Glacier White, lalu untuk grilnya menggunakan finishing Pale Brodgar, serta dibarengi pelek multi palang ukuran 22 inci demi memberikan kesan lebih mewah.

Baca juga: Begini Mewahnya Bentley Bentayga Garapan Manhart

Sebagai tanda bahwa mobil ini spesial, terdapat emblem Odyssey Edition di bagian pilar D dan di sill plate yang akan menyala ketika masuk ke kabin.

Bentayga Odyssean dibekali mesin V6 Hybrid berkapasitas 3.000 cc, mesin tadi didukung motor listrik 100 kW sehingga menghasilkan tenaga maksimum 456 dk, dan torsi maksimal 700 Nm. Transmisi menggunakan model otomatis 8 percepatan. Akselerasi 0-100 kpj hanya membutuhkan 5,1 detik, dan kecepatan tertinggi 254 kpj.

Di kabin, Bentayga Odyssean Edition memiliki kapasitas 5 tempat duduk, dengan lapisan kulit wol berkelanjutan yang membalut jok, doortrim dan dasbor two tone. Dibarengi lapisan wood panel veneer Koa dipernis 3 lapisan, membuat tebal total hanya 0,1 mm karena pengecatan yang dibuat tipis.

Baca juga: Profil Bentley Flying Spur

SUV ini memiliki kelengkapan lainnya seperti sunroof, jok berventilasi, pengaturan jok elektik 22 arah, sistem AC otomatis, dan head unit dengan layar 10,9 inci koneksi Android Auto dan Apple Carplay. Serta disematkan juga Adaptive Cruise Control, Lane Assist, head-up display dan kamera night vision.